Siapa yang ke Kamar Mandi dan di Ruang Tamu? - 141 Views

Hai aku mau ceritain pengalaman mistis aku, ini baru terjadi tadi siang, aku tinggal di Pekanbaru oke langsung ke cerita saja ya. Tadi saat pulang sekolah aku pergi kerumah kakak aku yang sudah kuliah. Saat di jalan aku mampir dulu ke swalayan untuk beli cemilan buat ganti makan siang, saat sudah sampai di rumah kakak aku, dia nyuruh aku beli mie ayam di depan rumahnya.

Habis itu aku kerumah dan ambil piring sama sumpit, tapi gara-gara muka aku berkeringat aku keringin muka dulu di gudang, waktu lagi keringin muka ada yang masuk ke toilet. Aku kira kakak aku yang masuk ya sudah aku tanya.

“Kak lo ya yang ke toilet?”.

Terus gak di jawab, aku tanya lagi.

“Kak aku serius nih lo kan yang ke toilet?”.

Dan gak di jawab lagi, terpaksa aku yang ngecek langsung anehnya gak ada siapa-siapa di situ, aku takut dan langsung ke ruang tamu, ternyata kakak aku lagi duduk di sofa, aku tanya dia.

“Lo tadi ke toilet ya?”.

loading...

Tapi dia cuma diam saja, saat itu aku sudah kesal parah, aku tanya lagi, tapi dia malah tengokin aku dengan tajam. Aku takut dan badan aku mulai bercucuran keringat dingin, karena takut aku lari keluar rumah dan mengunci pintu dan pagar rumah, langsung ke warung. Ternyata kakak aku ada di warung itu, dia lagi beli kecap, muka aku langsung pucat terus dia tanya kepadaku.

“Muka lo kok pucat gitu sih? Lo gak apa-apa kan”.
“Tadi bukanya lo lagi duduk di sofa?” tanyaku.
“Ah gak kok aku dari tadi disini mau beli kecap” jawab kakak.

Aku tanya lagi ke dia.

“Tadi lo ada gak ke toilet?”.
“Kan sudah aku bilang, dari tadi aku disini”.

Aku ajak dia pulang dan aku buka pagar sama pintu alangkah terkejutnya kami, tiba-tiba saja rumah sudah berantakan padahal tadi rumah sudah di kunci. Kami langsung beresin rumah dan masuk kekamar karena takut dan menghidupkan televisi dengan volume keras sambil ngechat pacar kami masing-masing dan menunggu mereka datang kerumah. Maaf kalau ceritanya berantakan dan gak seram, tapi ini nyata dan aku yang mengalaminya sendiri.

Agen Bola SBOBET