Teriakan Menyeramkan - 206 Views

Halo perkenalkan namaku miki biasa di panggil miki mouse *hehe. Dan ini adalah cerita pertamaku jadi harap di maklumi kalau tulisannya kayak kapal pecah. Langsung saja berceritanya. Jadi ini kisah ibuku waktu masih muda. Ceritannya begini, saat itu ibuku masih SMA dan ibuku setiap malam pasti ke rumah temannya karena rumah temannya dan ibuku sangat dekat sekali jadi jalan kaki pun sampai.

Nah saat malam itu ibuku main ke rumah temannya, karena saat itu malam minggu ibuku dan temannya pergi jalan-jalan. Saat pulang dari jalan-jalan ibuku istirahat sebentar di rumah temannya karena saking capeknya ibuku tertidur di rumah temannya. Saat ibuku masih tertidur lelap ada suara teriakan yang sangat kencang sampai-sampai lampu di rumah teman ibuku mati. Dan ibuku mengira itu teriakan temannya dan temannya pun mengira itu suara ibuku.

loading...

i: ibu
t: temannya

i: eh, risa (nama samaran) kamu dengar suara tadi *ndak?
t: dengar, tadi suara apa ya kok keras banget?
i: itu suara siapa ya?
t: iya itu suara siapa ya?

Dan tak lama kemudian teriakan itu bunyi lagi dan anehnya lampu rumah teman ibuku menyala lagi. Tanpa berkata sepatah katapun teman ibuku dan ibuku lari keluar rumah menuju rumah ibuku. Dan saat itu orang tua teman ibuku masih di luar kota jadi rumahnya sepi. Ibuku dan temannya pun tidur di rumah ibuku, dan sampai keesokan harinya orang tua teman ibuku pun sudah pulang. Akhirnya teman ibuku dan ibuku menceritakan pada orang tua temanku.

Maaf kalau ceritannya *ndak seram karena ini cerita pertama saya dan makasih juga buat bang john karena telah mempublish cerita ini. Semenjak saya mendengar cerita itu dari ibuku saya *ndak berani tinggal di rumah sendirian dan sumber suara itu pun masih menjadi misteri sampai sekarang. Sekarang saya sudah besar pun masih takut di rumah sendirian apalagi saat malam jumat kliwon *hii seram.