Ternyata itu Bukan Ayahku!!! - 1.72k Views

Hai semua, terima kasih sudah membaca kisahku yang sebelumnya. Hari ini aku akan menceritakan kisahku yang terjadi di rumahku sendiri, saat itu malam hari sekitar pukul 23.30 aku sedang menonton televisi, nah posisi televisinya ada di depan pintu kamar ayah dan ibuku, jadi otomatis aku menonton membelakangi kamar ayah dan ibuku.

Singkat cerita saat aku ingin ke kamar mandi untuk buang air kecil, aku berdiri sambil masih menonton film kesukaanku yang sedang tayang di televisi dan saat aku sedang berdiri itulah aku melihat ayahku sekilas pergi dari pintu kamarnya ke arah kamar mandi, jadi kamar mandinya itu di sebelah tembok ruang televisi, ya sudah jadi aku menunggu sampai ayahku selesai dari kamar mandi karena aku kan memang sedari tadi ingin ke kamar mandi untuk buang air kecil.

Beberapa saat aku menunggu, kok tidak terdengar suara air ya? Si ayah ngapain si di kamar mandi, aku penasaran. Saat aku menengok ke arah kamar mandi, pintu kamar mandi terbuka dan hening lalu saat aku menengok ke dalam kamar ayahku ternyata dia sedang tidur lelap.

Kagetnya aku saat itu, dalam hati bertanya-tanya siapa yang tadi ke kamar mandi? Sosoknya seperti ayahku? Memang di setiap rumah memiliki penghuni makhluk halus, entah itu yang jahat atau yang baik. Sekian kisahku hari ini terima kasih.

loading...