Assalamualaikum wr, wb ketemu lagi sama aku, ini ceritaku yang ke-2 jadi di cerita ini aku ingin menceritakan pengalamanku melihat bayangan hitam di gang-ku setelah aku bangun tidur. Jadi kejadiannya kalau tidak salah waktu aku masih kelas 5, jadi waktu itu aku baru bangun tidur.

Aku bangun tidur sekitar jam 9 malam, ketika aku bangun aku langsung melihat ke arah gang-ku. Di gang, aku melihat sebuah kaki yang besar dan hitam, lama-lama sosok itu menunjukan seluruh tubuhnya. Tubuhnya itu sangat besar dan tinggi kemudian saya bilang kepada tante saya tapi dia mau di panggil kakak.

Saya: kakak itu siapa di gang? (Sambil menunjuk).
Tante: mana? Gak ada siapapun (sambil melihat ke arah gang).
Saya: itu orang yang badannya gede itu.

loading...

Tapi tante saya tetap tidak melihat apa-apa. Akhirnya saya putuskan untuk mengejarnya tapi saat saya kejar tidak ada siapa-siapa, saya kaget sekaligus bingung padahal tadi orang itu sangat besar tapi kenapa saat di kejar tidak ada. Sampai sekarang kejadian itu masih menjadi hal yang aneh menurut saya, sekian dulu cerita dari saya maaf kalau kurang seram tapi itu kejadian nyata yang saya alami sendiri wassalamualaikum wr, wb.