Cewek Cantik di Rumah Uwak - 2.7k Views

Hi para readers KCH, perkenalkan nama ane senjakala (nama samaran), panggil saja ane senja atau kala. Ane newbie di sini, jadi kalau ada kata-kata ane yang kurang atau cara penulisannya yang berantakan harap di maklumi, ane lagi dalam proses belajar. Untuk menyingkat waktu kita mulai saja ceritanya. Kejadian ini terjadi sekitar tahun 2004, tepatnya tanggal, hari dan bulan berapa jangan di tanya, soalnya ane lupa alias benar-benar lupa. Di tahun itu ane di tawarin untuk kuliah di Jakarta, ya ane sih senang-senang saja, secara kuliah di Jakarta gitu.

Akhirnya ane sampai tuh di Jakarta, dan di jemput sama sepupu ane johan (nama samaran), setelah beberapa jam di perjalanan dari Bandara Sukarno Hatta menuju ke Komplek Perumahan Kota Wisata Cibubur, pasti para readers komplek perumahan elite itu. Uwak ane itu tinggal di Perumahan M (nama perumahan ane samarkan), perumahan ini terletak tepat sebelah kanan kalau kita masuk ke Kowi (Kota Wisata). Akhirnya ane sampai juga “batin ane”, dah itu ane salaman donk sama uwak laki dan uwak perempuan. Nah uwak ane yang perempuan ini kakak tertua dari ibu ane gan/sis, lalu ane di suruh istirahat, kakak ibu ane ini bilang ke ane.

Uwak Ane: “kamu mau tidur dimana senja, bareng johan atau sendiri, tapi kalau sendiri di kamar di ujung dekat kamar mandi, kamarnya masih berantakan, besok pagi saja uwak suruh bi surti (nama samaran) bersihin”.
Ane: ane pikir-pikir lebih enak tidur sendiri saja, lebih bebas, terus privasi ane juga terjaga, “sendiri saja wak, biar lebih nyaman”.
Uwak ane: “oh. Ya sudah, masuk saja ke dalam terus langsung istirahat. Tapi ada yang mau uwak bilang, di belakang kamar kamu kan halaman belakang ya, (di situ ada pohon apa gitu ane lupa), di situ ada putrinya loh, ceweknya cantik”.
Ane: deg. Jantung ane tekejut gitu gan, tapi ane senyum saja, “ya sudah aku istirahat dulu ya wak”.

Dan akhirnya tanpa ba-bi-bu lagi ane langsung naik ke tempat tidur dan bablas langsung tidur nyenyak. Sekitar jam 00.00 ke atas, ane terbangun tuh gan/sis, soalnya ane tahu ada yang mau datang, soalnya kalau ada MG yang mau datang waktu ane tidur itu pasti ane terasa gitu, kayak ada tandanya gitu gan/sis.

Ane: “waduh, ada yang mau nongol nih, siapa lagi yang datang” (batin ane).

Gitu ane balik kiri gan, tiba-tiba pintu kamar terbuka sendiri, antara sadar dan gak sadar entah itu nyata atau gak, ane ngelihat cewek pakai baju putih, rambut panjang sepinggang, berdiri tepat di depan pintu kamar ane.

“Oh Ini mungkin yang di bilang uwak, mungkin dia mau ngenalin diri”.

Setelah itu ane langsung tidur lagi, bablas sampai pagi. Ya, itulah cerita pertama ane di KCH ini gan/sis, gak seram sih, tapi ane cuma berbagi pengalaman saja, entar kalau ada pengalaman-pengalaman ane yang lain lagi pasti ane cerita, cuma random ya gan/sis. Soalnya harus di ingat-ingat dulu. See u in my next story.

loading...