Kerasukan Jin Anjing - 805 Views

Assalamu’alaikum wr, wb. Selamat malam semua. Kenalin namaku Rizqiya, saat ini aku kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di Jawa Tengah. Ini pertama kalinya aku nulis cerita disini. Aku mau cerita pengalaman nyata waktu aku kecil. Saat aku umur 5 tahun, aku sering main ke rumah kakekku. Rumahnya tidak terlalu jauh masih satu desa dengan aku, cuma beda RW saja.

Biasanya tidak masalah aku main ke rumah kakekku sendirian. Tapi suatu ketika, kejadian aneh terjadi. Aku pulang dari rumah kakekku menaikki sepeda kecilku saat siang bolong. Di tengah jalan ada seekor anjing yang terus melihat ke arahku dan aku pun sontak melihat kepadanya. Tanpa di sadari aku terlalu lama melihat ke arah itu. Menurutku tidak ada yang aneh sampai aku pulang ke rumah. Tapi saat ibuku melihatku, beliau langsung bertanya.

“Dek, koe ngopo kok melet terus?” (Dek, kamu kenapa kok menjulurkan lidah terus?).

Kemudian aku menjawab.

“Mboten nopo-nopo Mak, biasane nggih kados niki” (Gak apa-apa mak, biasanya juga kaya gini).

Gak lama kemudian bapakku pulang kerja dan ibuku langsung menceritakan keanehan pada diriku. Kedua orang tuaku pun bingung apa yang sebenarnya terjadi padaku. Kenapa aku bertingkah seolah-olah bukan aku yang biasanya. Tak lama kemudian bapakku teringat tetanggu yang pandai dalam hal mistis. Kemudian bapakku menjemput simbah (panggilan untuk orang pintar itu) ke rumahku. Simbah itu memeriksaku, kemudian mengatakan.

“putrane Bapak niki enten sing ganggu” (Anaknya bapak ada yang gangguin).

Kemudian simbah mengeluarkan keris kecil berwarna keemasan dan menempelkannya ke leherku. Tak lama kemudian aku tertidur pulas.

“Sing ganggu uwis lunga, ben adek turu sit” (Yang ganggu sudah pergi, biarkan adik ini tidur dulu) kata simbah.

loading...

Beberapa menit kemudian aku terbangun dan sudah kembali ke keadaan awal alias tidak melet lagi. Pesan dari aku, jangan terlalu lama memandang sesuatu tepat di matanya karena bisa saja saat kita memandang adalah saat dimana energi mistis masuk ke tubuh kita.

Untuk para orang tua juga harus tanggap membedakan mana masalah yang harus di tangani oleh dokter dan mana yang bukan serta sering-sering berdoa kemanapun kita pergi agar tidak di ganggu oleh jin ataupun setan. Maafin kalau tidak seram, tapi ini benaran asli cerita masa kecilku tentang kerasukan jin anjing. Terima kasih. Wassalamu’alaikum wr, wb.

Agen Bola SBOBET