Pengalaman Nyata yang Tak Terlupakan - 4.08k Views

Perkenalkan namaku Fitriana, saat ini usiaku 25 tahun, kisah yang ingin aku bagikan saat ini adalah kisah saat aku kurang lebih berusia 9 tahun saat itu aku kelas 4 SD, kisah ini tidak bisa aku lupakan sampai sekarang karena sangat nyata. Saat itu aku masuk sekolah siang hari dan pulang sore hari, pas aku pulang sekolah aku langsung tidur-tiduran di tempat tidur ibu dan ayahku, saat itu kamar kosong ibu sedang berada di ruang televisi.

Saat itu aku tidur-tiduran saja karena capek aku tidur menghadap ke samping menghadap tembok, lalu tiba-tiba tubuhku tidak dapat bergerak sama sekali seperti patung, mulutku ingin memanggil ibuku tapi tak bisa lalu aku baca-baca surat pendek di dalam hati, tapi yang aku rasakan malah di luar dugaan, punggungku seperti ada yang memukul memakai kayu berkali-kali, benar-benar nyata dan sakit.

Aku kaget bukan kepalang dan rasanya ingin teriak dan menangis tapi aku tidak bisa bergerak ataupun bersuara sama sekali dan akhirnya setelah beberapa pukulan yang aku rasakan kejadian itu pun berhenti dan yang aneh rasa sakit yang tadi aku rasakan menghilang dan aku hanya terdiam tidak percaya dengan apa yang terjadi kepadaku tadi.

Entahlah itu apa mungkin jin atau setan yang ingin menggangguku atau semacamnya, yang jelas aku tidak melupakan kejadian itu sampai saat ini. Sekian kisah dariku, terima kasih.

loading...