Pertama Kali Ngerasain Ketindihan - 151 Views

Hai semuanya! Ini kali pertama aku ngepost cerita di KCH, jadi maaf ya kalau misal alur atau bahasanya masih berantakan. Sebelumnya kalian bisa panggil aku Dita, aku adalah mahasiswa baru di salah satu universitas negeri di Surabaya. Aku berasal dari Malang, jadi di ngekost di Surabaya. Oke kalau gitu langsung saja ke ceritanya dengan judul pertama kali ngerasain ketindihan.

Kejadian ini terjadi ketika aku barusan pulang kuliah, hari itu aku ngerasa capek banget karena banyak kegiatan di kampus. Jarak dari kampus ke tempat kostku kurang dari 1 KM, jadi aku selalu jalan kaki setiap hari. Singkat cerita setelah aku sampai kost aku berencana untuk segera tidur. Waktu itu kalau nggak salah jam 12.15 an, pokoknya nggak lama setelah adzan dzuhur. Karena aku lagi haid dan nggak shalat, akhirnya aku langsung masuk ke kamar saja (biasanya sebelum masuk kamar aku selalu ke kamar mandi buat wudhu dulu).

Singkat cerita, aku masuk kamar dan ganti baju. Hari ini udaranya lagi panas dan gerah banget, bahkan rasanya lebih gerah dari biasanya atau mungkin karena aku lagi kecapekan juga. Fyi aku ini orangnya penakut banget dan suka ngebayangin hal yang aneh-aneh (yang horor), jadi sering parno sendiri gitu walaupun lagi gak ada apa-apa. Nah, karena aku kebiasaan di Malang yang dingin jadi aku agak gak betah sama udara Surabaya yang panas ini, apalagi kostku gak ada AC-nya, cuma ada kipas angin. Jadi aku waktu itu tidur gak pakai baju, cuma pakai bra sama celana pendek saja *hehe.

Aku selama ini kalau tidur gak pernah matiin lampu, entah itu siang atau malam karena aku takut gelap. Dan kalau siang aku gak pernah ngunci kamar kost karena aku sudah akrab banget sama teman-teman kost, jadi aku ngerasa aman-aman saja walaupun aku lagi tidur sekalipun. Tapi hari itu aku tidur ngunci pintu dan matiin lampu biar gak makin gerah dan gak di intip teman dari luar karena tidur cuma pakai bra saja *hehe. Karena aku takut tadi aku buru-buru tidur dengan posisi miring.

Nah, waktu tidur itu aku mimpi buruk, kayak aku lagi di sebuah tempat yang sepi terus dari depan ada banyak orang yang jalan ke arahku. Orang-orang itu jalannya pelan dan nyeret kaki kayak pincang gitu, saat sudah lumayan dekat kelihatan jelas ternyata itu zombie yang penampilannya hancur banget. Entah berapa lama gitu tiba-tiba aku kebangun dan posisiku sudah terlentang, aku gak bisa lihat apa2-apa karena kamarku gelap banget dan mataku itu minus 4,5 jadi benar-benar buram gak kelihatan apa-apa.

loading...

Tapi badanku rasanya kaku dan gak bisa gerak sama sekali, aku mau gerakin kepala dan tangan saja gak kuat rasanya. Aku mau teriak manggil temanku juga gak bisa, apalagi pintu kamar juga sudah aku kunciin. Setelah itu samar-samar aku lihat di atasku kayak ada bayangan hitam gitu tapi gak nindih aku, aku berusaha baca ayat-ayat apapun yang aku bisa. Tapi setelah itu aku tidur dan mimpi yang tadi masih berlanjut, aku di kejar-kejar sama zombie dan teriak-teriak minta tolong. Aku ngerasa sadar kalau aku lagi tidur dan mimpi (eh gimana sih *hehe) tapi aku gak bisa berbuat apa-apa karena badanku kaku banget.

Sampai gak lama kemudian aku dengar ada temanku ngetuk-ngetuk pintu dan aku kebangun, rasanya badanku sudah enteng tapi lemas banget kayak habis marathon. Aku langsung duduk dan pakai baju terus ngebuka pintu. Temanku heran dan tanya kenapa rambutku basah dan badanku penuh keringat. Aku bilang entahlah aku mimpi buruk dan badanku kaku tadi, terus temanku bilang kalau itu tindihan.

Aku ngerasa takut banget, dan itu adalah kali pertama dan terakhir aku tidur dengan keadaan lampu mati. Mungkin karena tadi aku setelah pulang kuliah langsung tidur tanpa cuci kaki dan bersih-bersih badan jadi kebawa mimpi buruk dan tindihan. Segitu dulu ya ceritaku teman-teman pembaca, maaf kalau berantakan dan kurang seru. Semoga lain kali bisa berbagi cerita lagi disini.