Ratu Ular dan Anak Kecil - 2.7k Views

Hay pembaca setia KCH balik lagi saya lea, kali ini saya akan membagikan kisah nyata saya yang ke empat. Nah langsung saja ya, keponakan saya yang pertama, pas lahir sekitar tahun 2002 ,40 hari pertama gak ada masalah sampai waktu ibunya pindah rumah (ngontrak), nah disini mulai anaknya aneh. Setiap tengah malam selalu nangis-nangis kata orang yang bisa lihat dia itu di ganggu sama kuntilanak di belakang rumah, jadi setiap nangis tuh ponakan saya di bawa balik ke rumah neneknya biar gak nangis-nangis lagi

Next, waktu usia 1 tahun maklum namanya ngontrak jadi harus pindah rumah, kebetulan ibunya dapat rumah murah jadi pindah lah kalau ada orang Medan pasti tahu lorong sepuluh Medan area depan TK (lupa nama TK-nya apa) nah di sini mulai keponakan menjadi-jadi katanya lihat buaya putih di kamar mandi, terus lihat nenek-nenek duduk, terus lihat ular lagi tidur. Karena cuma dia yang lihat kita yang dibilangi iya-iya saja kan biar itu bocah senang. Sampai satu malam tuh anak nangis-nangis waktu di tanya ibunya.

?: kenapa nak?
+: ada ular di bawah tempat tidur.
?: gak ada kok.
+: ada, di bawah dia ngeluarin lidahnya, mau gigit awak (saya) ayok pigi tempat atok.
?: sudah malam,
+: (nangis gak mau berhenti).

Dan akhirnya di turuti, pas sampai ke rumah atok (nenek) abang saya kebetulan bisa lihat gaib dia bilang kalau ponakan saya itu sudah ngerusak rumah ular (gaib) nah karena rumahnya sudah di rusak jadi tuh ular mau tinggal di badan ponakan saya (rumah baru) karena umurnya yang masih kecil tuh ular gak bisa masuk. Cuma bisa ngikutin tuh anak sampai umur 3 tahun, pindah rumah (ngontrak again)d sini dapat teman baru (gaib) anak kecil tuh ponakan suka main di belakang rumah sambil poto-poto disitu ketahuan sama orang tuanya kalau ada teman gaib, by the way ayahnya dari pertama tuh anak di ganggu makhluk halus gak pernah percaya.

loading...

Sampai umur 5 tahun akhirnya tuh ular masuk kedalam badan ponakan saya sampai sekarang umurnya sudah 17 tahun tuh ular sama anak kecil masih nempel saja di badan. Kebiasaan buruknya juga kalau tidur harus di tumpukan baju-baju (percuma tempat tidur rapi gak bakal di pakai sama setiap malam kalau tidur harus ada air putih di kamar dan kalau bangun pagi air putihnya itu gak ada konon katanya yang minum itu hantu anak-anak dan kalau makan itu ponakan saya porsinya buat 3 orang, kebayang lah banyaknya gimana by the way ponakan saya itu perempuan loh.

Kalau di bawa undangan malu bangetkan hahaha, terus ponakan saya itu bandel banget sampai kalau di pukul sama ibunya, dia itu gak ngerasa apa-apa yang ada tangan ibunya yang biru-biru, bahkan pernah di tendang ke lemari kaca, malah kaca yang pecah tapi dia gak apa-apa, malah tangan ibunya yang berdarah kena kaca, ajaib lah tuh anak. Capek kok ini ngetiknya, mohon maaf kalau gak seram dan berantakan tapi ini benar-benar nyata, kalau ada yang mau kenalan dan mau dengarin cerita saya, bisa DM (direct message) saya di bawah ini, terima kasih yang sudah baca.

Instagram: @lia.naz