Setan Kiriman Adik Ipar Mertua - 3.72k Views

Ketemu lagi kita gan/sis, kebetulan ane teringat cerita yang lumayan nyeramin sih kalau menurut ane. Kejadian ini di alami oleh abang ipar ane, sebelumnya ane ceritain dulu secara singkat kronologisnya kenapa keluarga mertua ane sampai dikirimin hal-hal begituan sama adik ipar mertua ane.

Oke kita mulai saja ceritanya. Jadi begini gan/sis, mertua ane ini memang termasuk orang berada dan sukses, ayah mertua ane karyawan PT. Arun (sekarang sudah pensiun), sedangkan ibu mertua ane guru SD (sampai sekarang masih ngajar beliau PNS). Jadi antara ibu mertua ane dengan adik iparnya terjadi masalah (ane gak bisa ceritain lebih lengkap karena aib keluarga).

Jadi intinya adik ipar mertua ane ada sakit hati sama beliau, kebetulan adik ipar mertua ane ini ada belajar ilmu perdukunan gitu gan/sis, gurunya ada di Kuala S******, berbagai cara beliau dikirimin guna-guna, sampai satu keluarga kena semua, badan mertua ane yang gemuk sampai kurus.

Jadi suatu malam saat abang ipar ane tidur di kamarnya ada setan yang di kirim oleh adek ipar mertua ane dan memang khusus di tempatkan di rumah itu. Waktu abang ipar ane lagi tidur +/- jam 2 malam beliau terbangun, karena ada ngerasa kayak di peluk gitu, di buka donk matanya, gan/sis tahu apa yang di lihat abang ipar ane? Dia ngelihat tangan yang lagi meluk badannya, kulit tangan hitam, kuku panjang-panjang semua.

Saking takutnya dia baca-baca tuh ayat kursi ampai akhirnya makhluk yang meluk abang ipar ane menghilang. Langsung dia bangun ngacir ke kamar mertua ane, sambil dia gelarin itu kasur lipat di lantai kamar mertua ane. Pas dia mau tidur gak sengaja abang ipar ane ngelihat makhluk itu lagi, posisinya itu makhluk lagi meluk ibu mertua ane, terus pelan-pelan dia turun kebawah kolong tempat tidur.

loading...

Abang ipar ane langsung tutupin seluruh badannya pakai selimut, sambil baca-baca ayat kursi, adzan subuh abang ipar ane baru bisa tidur nyenyak. Di saat cerita ini ane tulis, sampai sekarng keluarga mertua masih sering dikirimin MG, walaupun gak se-ekstrim dulu, karena rumah beliau sudah di pagar gaib, walaupun masih suka tembus juga.

Sekian dulu cerita dari ane, eh gak dink, cerita dari abang ipar yang ane ceritakan lagi di KCH, intinya kita harus selalu ingat pada Tuhan, dan jaga sikap dan mulut kita. Karena kita berada di atas juga karena ijin dari Allah SWT, hargai orang lain, walaupun kita gak suka dengan orang tersebut. See u in my next story.