Hai kembali lagi nih bersama saya, kali ini saya mendapat cerita ini dari salah seorang penulis web yang tanpa di sengaja bermain permainan The Elevator Game yang dapat membawa seseorang ke dunia lain. Yuks segera di baca. Singkat cerita, sebut saja dia si Alfi. Bekerja di sebuah perusahaan dengan gedung berlantai 35, kebetulan hari ini adalah hari senin sehingga segala pekerjaan akan sangat sibuk, beberapa kali dia harus naik turun lift untuk mengantarkan berkas ke ruangan lain di dalam gedung.

Ruangan kerja si Alfi ada di lantai 1 atau lantai paling bawah, lalu beberapa pekerjaan mengharuskan dia pergi di lantai 4, setelah dia naik ke lift dan mengantarkan berkas ke lantai 4, lalu datang pekerjaan lain yang mengharuskannya pergi ke lantai 2. Setelah sampai di lantai dua, untuk beberapa saat Alfi masih menyelesaikan pekerjaannya disana.

Lalu kemudian dia kembali masuk ke lift untuk mengantarkan berkas ke lantai 6 hingga kembali lagi ke lantai 2 untuk menyelesaikan beberapa pekerjaannya kembali. Saat pekerjaannya selesai, dia bergegas masuk ke lift dan ingin menekan tombol lantai 1, tapi kemudian salah satu staff kantor menyuruh si Alfi untuk mengantar berkas lagi ke lantai 10, cukup jauh jaraknya.

Setelah sampai di lantai 10 dan menyerahkan berkas yang di antar. Lalu setelah sampai di lantai 10, jam sudah menunjukkan pukul 12 siang. Ini adalah waktu istirahat karyawan kantor. Setelah menyelesaikan pekerjaannya di lantai 10, Alfi bergegas menuju ke kantin, kantin di dalam kantor ini ada di lantai 5 dan 15. Alfi memilih kantin di lantai 5, dan kembali masuk ke lift dan menekan tombol ke lantai 5, lift segera turun ke lantai 5, saat sudah sampai di lantai 5 dan Alfi sudah merasa lapar.

Pintu lift pelan-pelan terbuka dan di depan pintu lift tiba-tiba berdiri seorang karyawan wanita dengan rok mini berdiri di depan Alfi, ini membuat Alfi agak kaget ketika akan melangkah keluar, Alfi sempai sedikit menatap wajah wanita itu tetapi sedikit terhalang oleh rambutnya yang panjang, Alfi tidak merasakan keanehan karena semua Karyawan disini juga banyak yang berambut panjang. Kemudian wanita tersebut masuk kedalam lift.

loading...

“Kau mau pergi kemana?” kata wanita itu.
“Aku mau ke kantin disana itu” kata Alfi dengan santai.
“Bisakan sebentar kau membawaku ke lantai 1, aku sedang terburu-buru” kata wanita itu.

Mendengar perkataannya tersebut, Alfi segera menekan tombol lantai 1. Karena mungkin dia sangat sibuk sehingga menyita waktu istirahatnya. Terlebih lagi ini hari senin sehingga banyak karyawan sangat sibuk, walau bagaimana pun Alfi harus mengutamakan kepentingan kantor terlebih dahulu dengan menekan tombol lantai 1 untuk wanita tersebut karena dia sangat sibuk.

Pintu lift kemudian segera tertutup, tetapi anehnya lift tersebut malah mengarah ke lantai 10! Alfi kaget dan menoleh ke karyawan tadi, tapi tidak ada. Dia tiba-tiba menghilang begitu saja, padahal jelas-jelas di masuk kedalam lift bersama dengan Alfi! Lift terus naik dan berhenti di lantai 10, tak lama kemudian pintu lift terbuka, Alfi segera keluar dan kondisi berubah 360 derajat.

Saat dia tadi mengunjungi lantai 10 keadannya sangat ramai oleh hiruk pikuk karyawan. Sekarang sangat sepi sekali, seperti tidak ada orang di lantai ini. Beberapa kertas berserakan dimana-mana, sepertinya ruangan ini sudah lama tidak digunakan. Alfi sangat ketakutan dan segera mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi seorang temannya, tetapi tidak ada sinyal pada ponselnya, Alfi segera kembali ke elevator dan dia menekan tombol lantai 1, pintu lift kembali tertutup tapi lift tidak bergerak.

Dia berkali-kali menekan tombol lantai 1 tetapi lift tidak bergerak dan malah pintu lift kembali terbuka dan dihadapannya sosok karyawan wanita itu muncul kembali, dengan muka yang sangat menyeramkan, matanya sangat merah dengan telinga yang panjang dan menatap ke arah Alfi, Alfi berteriak hingga pandangannya menjadi kabur dan pingsan di lift.

Alfi kemudian siuman, dia sudah berada di rumah sakit. Beberapa karyawan dan keluarganya mengerumuninya di ruangan rawat inap. Menurut penuturan keluarga, Alfi sudah pingsan selama 3 hari! Tapi Alfi merasa baru saja dia merasa pingsan, rekannya menuturkan Alfi pingsan di dalam lift di lantai 10, dan segera membawanya ke rumah sakit. Alfi segera menceritakan pengalamannya tersebut.

Semua orang terdiam, karena pengalaman Alfi tidak dapat di jelaskan, kemudian rekannya mengaitkan hal ini dengan The Elevator Game, dimana lift bisa membawa seseorang ke dunia lain. Mungkin Alfi tanpa sengaja membuka gerbang menuju ke dunia lain sehingga dia di bawa oleh lift ke dunia lain. Sekian cerita dari saya, semoga pembaca terhibur. Untuk mengenal saya lebih dekat bisa follow akun Instagram saya.

Instagram: @agung_shimazaki48