Gadis Dari Celah

Cerita Hantu > Cerita Hantu Jepang > Gadis Dari Celah

Kisah ini adalah tentang seorang gadis yang bersembunyi di celah. Gadis di celah itu konon sangat ramping. Ini tidak pasti, tetapi dia mungkin atau mungkin tidak sambil memegang kantong es di tangannya. Tidak ada yang benar-benar tahu bagaimana penampilannya karena dia sebagian besar dalam celah dan wajahnya hanya terlihat sekilas.

Beberapa celah yang paling umum baginya untuk bersembunyi adalah di suatu tempat seperti di antara furnitur, di laci yang sedikit terbuka, dan celah di pintu lemari yang tidak sepenuhnya tertutup. Terkadang gadis di celah hanya akan mengawasi Anda dari celah bukan untuk membuat dirinya diketahui.

Kadang-kadang jika Anda berada dekat dengan tempat dia berada, dia akan hilang dari pandangan dan ketika Anda pergi, dia akan terus memperhatikan Anda. Anda akan merasakan bahwa seseorang sedang mengawasi Anda ketika dia melakukan ini bahkan jika Anda sendirian di rumah.

Read Another Stories:

Selain itu, dia hanya menatap ketika Anda melakukan kontak mata dengannya pertama kali dia akan bertanya kepada Anda “apakah Anda ingin bermain petak umpet?”. Jika Anda menjawab ya maka permainan itu telah dimulai. Lain kali ketika Anda melakukan kontak mata dengannya si penyembunyi dianggap telah ditemukan. Hadiah untuk menemukannya adalah Anda menjadi penyembunyi.

Jika dia menemukanmu, dia akan menyeretmu ke dimensi lain atau ke neraka. Versi lain yang saya dengar adalah bahkan jika Anda menjawab tidak, dia akan tetap bersembunyi dan permainan telah dimulai. Satu-satunya cara kamu dapat melarikan diri dari diseret ke neraka adalah menjadi buta, membutakan diri sendiri, atau jika dia tidak pernah kembali dari persembunyiannya.

Dia juga bisa berada di rumah mana saja kapan saja. Dia dikatakan sangat pucat dan memiliki rambut hitam legam. Tidak ada yang benar-benar tahu bagaimana dia meninggal atau latar belakang kehidupannya.