Cerita Hantu > Cerita Hantu Jepang > Jimat

Jimat

Seorang pria muda pindah ke sebuah gedung apartemen dan memperhatikan ada sebuah jimat di langit-langit kamarnya. Dia menghapusnya dan memperhatikan seorang wanita misterius yang menatapnya tajam dari apartemen lain di seberang jalan.

Sekembalinya dari kantor pada hari berikutnya, ia mendapati pintu apartemennya tidak terkunci dan ada jimat lain menempel di langit-langit. Setelah mencoba untuk menghapusnya, wanita misterius itu tiba-tiba muncul di belakangnya.

Setelah kejadian itu, pria tersebut langsung menghubungi polisi, wanita itu ditangkap dan ketika polisi membawanya pergi, dia tampaknya memberi tahu pria itu sesuatu, meskipun dia tidak mendengar apa yang dia katakan.

Read Another Stories:

Ketika lelaki itu kembali ke apartemennya, ia secara mengejutkan menemukan ratusan jimat yang terselip di bawah meja makannya dan setelah memindahkannya dengan mengerikan menemukan kamarnya dipenuhi segerombolan hantu. Ketika segerombolan hantu mendekatinya, pria itu mengatakan pada dirinya sendiri berulang kali bahwa itu tidak nyata.