Mayat Kerangka Wanita (Hone-Onna)

Cerita Hantu > Cerita Hantu Jepang > Mayat Kerangka Wanita (Hone-Onna)

Kata Hone-onna berarti mayat kerangka wanita. Hone-onna sebagian besar dapat di temukan di jalan-jalan gelap, gang-gang, dan kuburan. Di katakan bahwa Hone-onna mempertahankan cinta abadi yang berlanjut lama setelah dagingnya membusuk.

Hantu itu muncul seperti ketika mereka masih hidup. Dia akan tampil sebagai wanita muda yang memiliki paras sangat cantik dan hanya mereka yang tidak tertutup cinta atau keyakinan agama yang kuat akan dapat melihat melalui penyamarannya dan dapat melihat bentuk yang benar di sana.

Bentuk sebenarnya adalah mayat, mayat kerangka janin yang telah kembali dari kubur. Ada sebuah cerita pendek, bahwa pada malam hari Hone-onna akan bangkit dari kubur dan akan bertanya-tanya ke rumah mantan kekasihnya. Semua orang akan sangat terkejut ketika dia muncul karena mereka pikir dia meninggal tetapi mereka tidak akan menyadari bentuk aslinya.

Read Another Stories:

Hone-onna sendiri bahkan tidak akan tahu. Dia menghabiskan malam dan akan pergi di pagi hari. Ini bisa berlanjut selama berhari-hari bahkan berminggu-minggu tanpa ada yang memperhatikannya. Setiap malam dia akan menghabiskan sebagian kehidupan kekasihnya.

Dia kemudian akan mulai menjadi lebih sakit dan lebih lemah. Dia akhirnya akan mati bergabung dengan hone-onna selamanya dalam pelukan kematian. Hone-onna sebagian besar dikenal untuk membunuh pria dan juga memiliki wajah tulang dengan daging yang membusuk. Hal-hal lain yang saya dengar tentang Hone-onna adalah bahwa dia adalah hantu yang sangat marah yang ingin membalas dendam untuk masa lalunya di mana pacarnya berselingkuh dan sekarang mencari balas dendam dengan pergi ke jalan-jalan pada malam hari dan membunuh setiap pria yang dia melihat.

Saya belum pernah mendengar cara bisa lolos dari Hone-onna, semua cerita telah berakhir dengan orang-orang sekarat, jadi saya tidak berpikir ada cara untuk melarikan diri darinya. Beruntung bagi saya meskipun saya bukan laki-laki dan saya tidak tinggal di Jepang. Tetapi bagi Anda kaum pria dan memang tinggal di Jepang, berhati-hatilah ketika Anda berjalan pulang di malam hari.