Cerita Hantu > Cerita Hantu Jepang > Rumah Dekat Tempat Penitipan Anak

Rumah Dekat Tempat Penitipan Anak

Kisah ini dari cerita rakyat yang ada di Jepang tepatnya berada di Okinawa, Jepang. Di Okinawa ada sebuah rumah dekat Pangkalan Angkatan Udara Kadena yang sudah lama telah ditinggalkan. Seorang pria yang tinggal di rumah itu bunuh diri beserta keluarganya. Rumah itu dikatakan berhantu, dan rumah itu sekarang bahkan menjadi bagian dari tempat wisata hantu yang mereka berikan di pangkalan.

Ada laporan bahwa lampu luar rumah tersebut akan menyala dengan sendirinya. Salah satu dari banyak cerita adalah bahwa Anda akan dapat melihat seorang wanita yang sedang mencuci rambutnya di wastafel melalui jendela dapur.

Salah satu hal paling menyeramkan tentang rumah ini adalah bahwa rumah itu berbagi pagar rantai dengan bangunan tempat penitipan anak. Pada hari itu ada beberapa lelaki bekerja di salah satu tempat penitipan anak dan para pekerja itu mengatakan melihat ada beberapa anak-anak berusia sekitar 4 dan 5 tahun sedang melemparkan mainan ke arah pagar rantai di rumah yang telah ditinggalkan.

Read Another Stories:

Ketika mereka ditanya mengapa mereka melemparkan mainan itu, dan mereka menjawab ingin bermain dengan anak-anak yang ada di sisi lainnya. Semua anak-anak di tempat penitipan anak bisa melihat anak-anak di sisi lain pagar, tetapi para pekerja itu tidak bisa melihatnya. Hal itu benar-benar membuat takut semua orang yang telah bekerja disana.