Cerita Hantu > Cerita Hantu Korea > Mimpi di Datangi Keluarga yang Sudah Meninggal

Mimpi di Datangi Keluarga yang Sudah Meninggal

Saya ingat saat menonton acara TV Korea, di mana keluarga saya akan berbicara tentang pertemuan dengan hantu maupun aktivitas paranormal. (Jenis-jenis pertunjukan ini populer selama musim panas karena itu akan membuat Anda bergidik ngeri atau semacamnya, dan karenanya, Anda akan merasakan ketakutan).

Dalam salah satu episode, mereka memiliki keluarga di mana mereka berbicara tentang bagaimana nenek mereka meninggal. Ada seorang pria, lalu seorang pria itu berkata, dia mimpi di datangi keluarga yang telah meninggal yaitu neneknya sambil memberi isyarat kepadanya sementara neneknya sedang berada di dalam air.

Awalnya pria tersebut tidak ingin memberitahukan mimpinya bahwa dia telah dikunjungi oleh neneknya yang sudah meninggal. Namun untuk beberapa alasan lain, dia segera pergi memberi tahu kejadian yang telah dialaminya ini kepada istrinya. Lalu istrinya menjelaskan bahwa arti mimpi tersebut ialah pergi ke pelukan orang yang telah mati di dalam air, adalah pertanda bahwa jiwa neneknya belum tenang di alam sana, karena ada sesuatu yang belum diselesaikan.

Read Another Stories:

Sang suami berkata bahwa dia terus memiliki mimpi yang sama dan setiap kali dia bermimpi maka dia semakin dekat dan lebih dekat dengan sang nenek, sampai suatu hari, keluarga itu menyadari bahwa mereka menyimpan sesuatu miliknya. Mereka memberi hormat padanya sekali lagi dan mimpi itu berhenti.