Pengemudi Taksi Pencuri Ginjal

Cerita Hantu > Cerita Hantu Korea > Pengemudi Taksi Pencuri Ginjal

Ketika Anda bepergian ke negara asing, sangat umum bagi orang untuk naik taksi untuk berkeliling karena Anda tidak terbiasa dengan negara tersebut. Pengalaman Anda dengan sopir taksi bisa jadi buruk atau bisa sangat baik tergantung pada pengemudi karena mereka bisa kasar dan serakah. Mereka kemungkinan besar akan menagih Anda lebih banyak karena Anda berasal dari negara asing dan mereka akan berpikir Anda tidak tahu berapa banyak uang yang dibayar orang lain.

Secara umum, naik taksi bisa jadi sulit. Tetapi di Korea itu bisa jauh lebih buruk dari pada menyerahkan sejumlah uang. Di katakan bahwa karena betapa sedikitnya pengemudi taksi dibayar, beberapa pengemudi beralih ke tindakan yang sangat drastis. Beberapa juga berpikir bahwa orang yang ingin mencuri organ orang, mereka dapat dengan mudah disembunyikan sebagai sopir taksi untuk memikat mereka ke dalam perangkap.

Mereka pikir itu akan mudah dilakukan karena yang harus Anda lakukan adalah menyambut orang di mobil, membius mereka, dan kemudian pergi ke suatu tempat dan menyelesaikan pekerjaan. Desas-desus tentang ini mulai tumbuh sampai sebuah cerita diceritakan tentang hal ini benar-benar terjadi pada orang-orang. Salah satu cerita paling populer adalah percakapan di aplikasi KakaoTalk. KakaoTalk adalah aplikasi yang digunakan orang untuk mengirim pesan teks dan memanggil orang yang sangat mirip dengan aplikasi SMS lainnya.

Read Another Stories:

A: Jangan naik taksi di sekitar balai kota. Seseorang, teman saya harus menjalani operasi kemarin karena ginjalnya diambil.
B: Terkesiap.
A: Dia naik taksi sambil mabuk.
B: Ginjal?
B: Terkesiap.
A: Seseorang menaruh jarum di lehernya. Dia kehilangan kesadaran dan tidak berdaya. Ketika dia sadar, dia mengalami pendarahan dari perut dan pencernaannya. Dia dibawa ke rumah sakit dan mereka memberitahunya bahwa salah satu ginjalnya hilang.

Legenda ini menjadi sangat populer hingga departemen kepolisian setempat melakukan investigasi terhadap kemungkinan kejahatan dan tidak menemukan bukti apa pun dari hal buruk yang mungkin terjadi. Bahkan dengan mengetahui laporan-laporan ini, beberapa orang masih percaya bahwa legenda ini benar adanya. Sebenarnya ada laporan tentang seorang pria mabuk yang pulang setelah malam minum yang panjang. Bersamaan dengan dia mabuk untuk berpikir jernih dia memanggil taksi dan naik ke kursi belakang.

Selama perjalanan dia mendapat telepon dari istrinya. Begitu dia mengatakan padanya bahwa dia naik taksi, dia dengan cepat memberi tahu tentang legenda itu. Ketika dia mendengar ini, dia melompat keluar dari taksi yang bergerak sehingga menyebabkan lengannya patah. Meskipun legenda supir taksi populer di Korea, legenda ini juga sangat populer di daerah lain.