Cerita Hantu > Cerita Hantu Korea > Perawatan Wajah

Perawatan Wajah

Ada seorang pria Korea, yang memiliki jerawat mengerikan dan bekas luka cacar di wajahnya. Seiring berlalunya waktu ia menjadi semakin putus asa untuk menyingkirkan semua bekas luka dan jerawat ke titik di mana ia benar-benar mau mencoba apa saja untuk menyingkirkannya.

Dia menggunakan krim wajah dan produk kecantikan lainnya yang tak terhitung jumlahnya yang dia lihat online tetapi tidak satupun dari mereka yang bekerja. Suatu hari ia memutuskan untuk pergi ke peramal nasib untuk meminta nasihat. Peramal telah memberitahunya tentang perawatan khusus yang ditujukan untuk menyembuhkan luka parut di wajahnya.

Dia mengatakan kepadanya agar perawatan bisa berhasil, dia harus menemukan kecoak sebelum dia pergi tidur dan menempatkan kecoak di sebelah bantalnya. Dengan tidur dengan seekor kecoak di samping Anda, peramal itu menjelaskan bahwa ia akan membersihkan semua jaringan parut dan membuat kulitnya jauh lebih halus dari sebelumnya.

Read Another Stories:

Lelaki itu berpikir itu terdengar konyol dan menjijikkan, tetapi dia tidak punya harapan dan percaya apa yang dikatakan peramal itu. Kemudian pria itu menangkap seekor kecoak dan pergi ke tempat tidurnya. Dia duduk di sebelah bantalnya dan tertidur.

Begitu pagi datang, dia melihat ke tempat dia menaruh kecoak dan menemukan serangga itu sudah pergi. Pria itu kemudian memperhatikan wajahnya merasa agak gatal. Pria itu kemudian bergegas ke cermin untuk melihat dirinya sendiri. Dia kemudian melihat bahwa semua bekas lukanya hilang dan keinginannya menjadi kenyataan.

Dia kewalahan karena berhasil dan akhirnya merasa yakin tentang penampilannya. Namun ketika dia melihat lebih dekat ke wajahnya dia melihat bekas lukanya tidak hilang, pori-porinya dipenuhi dengan telur kecoak kecil.