Di Kepung Oleh Leak dan Rangda Negatif

Cerita Hantu > Cerita Hantu > Di Kepung Oleh Leak dan Rangda Negatif

Selamat sore. Kalian semua tau rangda nggak? Pasti tidak tau kan. Rangda adalah ratu dari para leak dalam mitologi Bali. Makhluk yang menakutkan ini diceritakan sering menculik dan memakan anak kecil serta memimpin pasukan nenek sihir jahat melawan Barong, yang merupakan simbol kekuatan baik.

Nah kenapa saya menanyakan kepada kalian semua karena berhubungan dengan rangda sendiri. Jadi dulu ketika saya masih kuliah semester 2 saya sendirian dirumah kan, tiba-tiba ada gerombolan leak dan 1 rangda.

Nah nggak tau kenapa mereka tiba-tiba mengepung saya dari dua arah, gerombolan leak negatif mengepung saya dari arah pintu masuk sedangkan rangda mengepung aku dari dapur. Nah disitu saya nangis ketakutan kemudian dalam hati saya berdoa sama Tuhan yesus tiba-tiba dari arah ruang makan, ada buto ijo dari bali yang ngajak ngomong saya.

Read Another Stories:

Kemudian buto ijo bilang gini “kamu kenapa ketakutan?” lalu saya menjawab pertanyaan dari buto ijo bali tersebut “aku dikepung sama mereka”. Kemudian buto ijo itu bilang sama aku, tenang saja mereka nggak akan berhasil lukai kamu.

Setelah buto ijo dari bali ngomong begitu, tiba-tiba langsung ada leak positif yang menyerang leak negatif dan rangda negatif dan akhirnya leak negatif dan rangda negatif mati dan pada akhirnya aku tidak di ganggu sama mereka sampai sekarang.