Jangan Menantang Mereka

Selamat malam para pembaca, semoga kalian semua dalam keadaan sehat dan berbahagia. Kali ini saya akan share sedikit pengalaman menyeramkan teman saya. Teman saya ini bekerja pada salah satu restoran. Kata teman saya restoran ini lumayan angker, sering terjadi hal-hal aneh seperti penampakan, benda bergerak sendiri dan suara-suara.

Kebetulan beberapa hari lalu dia menceritakan kejadian lumayan seram menurut saya. Jadi waktu itu restorannya sudah tutup dan semua karyawan sudah pada pulang, hanya ada beberapa satpam saja yang berjaga. Jam menunjukan pukul 2 pagi, harus ada yang keliling untuk mengecek keadaan sekitar restoran, ada 2 satpam yang di tugaskan untuk mengecek dan berkeliling mulai dari depan sampai belakang dan ke depan lagi untuk memastikan restoran dalam keadaan aman, sisanya menjaga di pos depan.

Awalnya mereka berdua tidak merasakan hal-hal yang aneh tapi ketika mereka mulai sampai dibelakang restoran dan disana ada sebuah saung kecil, mereka merasa sedikit lelah karena restoran yang lumayan luas akhirnya mereka memutuskan buat istirahat sebentar disitu. Baru beberapa menit disitu muncul suara cewek ketawa dan gak berapa lama setelah muncul suara cewek ketawa mereka juga mendengar suara seperti cowok menangis tersedu-sedu.

Read Another Story:

Karena merasa terganggu salah satu dari satpam ini menantang, “kalo emang berani muncul sini tampakin jangan cuma ganggu” setelah menantang begitu dari arah atas genteng saung seperti ada yang menimpa sangat kencang dengan batu besar dan muncul sesosok Pocong yang jatuh dari atas saung, melihat kejadian itu mereka langsung lari, lalu mereka menceritakan kejadian itu kepada karyawan lain agar berhati-hati.

Setelah kejadian yang mereka alami mereka tidak pernah mampir lagi kesaung itu hanya sekedar mengecek dan pergi. Kebetulan satpam yang saya ceritakan ini mereka orang baru semua jadi belum tahu tentang kisah-kisah seram yang sering terjadi di restoran itu. Biasanya sih banyak orang yang bilang kejadian itu semacam perkenalan gitu lah biar tahu kalau mereka ada disitu.

Sebenernya masih banyak cerita horor tentang keangkeran tempat teman saya bekerja tapi saya akan cerita kan di lain waktu. Sekian cerita ini saya sampaikan mohon maaf kalau ada salah penulisan atau bahasa yang kurang di mengerti. Sekian dari saya, terima kasih.

Share This Story On:
TwitterFacebookWhatsapp