Cerita Hantu > Cerita Mistis > Santet Bentuk Pocong

Santet Bentuk Pocong

Assalamualaikum, selamat membaca. Ahh sial hari itu tepatnya tanggal 7 november 2019 aku merasa kacau. Kenapa tidak? Diriku lagi bertengkar bersama nenek dan juga kakakku. Saat ku ceritakan hal itu pada mama, mama malah membela mereka jadi mau tidak mau malam harinya aku ingin tinggal di kost teman SD ku dulu.

“Khaira, aku mau tinggal di kost mu, boleh kan?” kataku di seberang telepon.
“Boleh lah, ntar aku minta ijin sama buk kost, lagian aku takut sendirian di kost beberapa malam ini” jawabnya kemudian.

Sore hari sekitar jam 5 sore akhirnya aku sampai di komplek dimana kost khaira berada, kost khaira berada di paling ujung dekat toilet, jadi kalau ingin ke toilet tak perlu berjalan jauh. Alhasil sesampai di kost khaira langsung ku ceritakan tentang pertengkaranku dengan nenek serta kakaku, setelah selesai bercerita maka khaira gantian yang menceritakan hal aneh padaku.

Read Another Stories:

Katanya dia sudah 3 malam selalu mimpi buruk, terus sekitar jam 10 malam selalu ada bau wangi yang menghampiri kamarnya, kadang kadang bau gosong pun sering menghampirinya. Maka dari itu khaira takut tidur sendirian di dalam kost yang lumayan luas itu. Malam pun tiba, selesai shalat isya bersama khaira kami pun makan sambil menonton film horor Thailand di youtube, kemudian hp ku berbunyi lagu bts Boy With Luve.

“Halo ma kenapa?” jawabku dengan agak bosan.
“Dasar anak nakal, dimana kamu? Ayo pulang ke rumah nenek, jangan buat mama tambah marah” kata mama di seberang telepon.

Aku lantas langsung menutup telepon dari mama, dan mengirim pesan singkat ke mama melalui whatsapp, memberitahukan aku baik-baik saja dan sedang berada di kost khaira. Beberapa jam kemudian pukul sudah menunjukan pukul 10 malam, kemudian aku mencium bau gosong dari arah dapur. Ku bertanya pada khaira apakah dia memasak sesuatu di dapur? Tapi anehnya khaira menjawab tak memasak apa pun.

Aku dan khaira menuju ke dapur tak ada apa pun disana, lantas kemudian kami mencium bau wangi-wangian seperti bau orang meninggal saat di mandikan. Setelah beberapa lama mencium bau wangian itu, dari kost depan terdengar suara perempuan menjerit kesakitan. Aku dan khaira lantas menghampiri kamar kost tersebut, anak kost lainnya juga datang menghampiri.

Wanita itu sepertinya senior kami, umurnya sekitar 21 an, dan dia selalu memegang kemaluannya seperti menahan sakit yang sangat kuat. Kemudian ibuk kost datang dan membawa seorang ustad, aku kenal dengan ustad itu namanya ustad ahmad dia adalah ayahnya mas adam di kampung nenekku.

Setelah beberapa menit ustad tersebut di dalam, kemudian dia keluar sambil berjalan ke arah kamar kost khaira. Di depan kost khaira terdapat beberapa tanaman bunga, kemudian ustad ahmad mencari cari sesuatu di balik bunga tersebut, alhasil ia menemukan sebuah bungkusan kecil berbentuk pocong di balik bunga kamboja. Kemudian ustad ahmad memanggil pemilik kamar kost tempat ditemukannya pocong itu.

Aku dan khaira datang menghampiri, dan ustad bertanya pada kami apakah kami mengalami kejadian aneh? Lantas khaira bercerita tentang mimpi buruknya, tentang bau gosong dan wewangian itu. Kemudian pak ustad berkata “ini santet dalam bentuk pocong”.

Lantas malam itu kami pun disuruh masuk oleh ibuk kost dan dilarang keluar lagi di malam ini. Kata juanda teman sebelah kost kami, mungkin itu adalah santet dari mantan pacarnya kak intan (wanita yang kesakitan tadi) mungkin mantan pacaranya dendam sama kak intan karena kak intan tunangan dengan pria lain. Ahh aku tak tau lah, tapi bentuk pocong itu sungguh mengerikan lo. Sekian, wassalamualaikum.

WA: 081370400622
Fb: Bismi Jasein