Kaset Video Misterius

Cerita Hantu > Kisah Misteri > Kaset Video Misterius

Bertahun-tahun yang lalu, ada sekelompok gadis yang pergi ke sekolah bersama. Mereka semua adalah teman baik saya, dan pada malam hari selama liburan musim panas, kami memutuskan untuk mengadakan pesta dan menginap. Mereka menghabiskan sepanjang hari merencanakan menginap dan, karena mereka semua adalah penggemar horor, mereka memutuskan untuk menyewa kaset video yang menakutkan.

Saat itu larut malam ketika ketiga gadis itu masuk ke dalam mobil dan pergi ke toko penyewaan video lokal mereka, tetapi ternyata tokonya sudah tutup. Gadis-gadis itu menghabiskan setengah jam berikutnya berkeliling kota, mencari toko video yang masih terbuka.

Akhirnya mereka menemukan sebuah toko kecil yang terletak di pinggir jalan dan masuk ke dalam. Gadis-gadis itu tidak bisa mencari ide film yang menakutkan untuk disewa, jadi salah satu gadis mendatangi wanita pemilik toko tersebut di belakang meja dan bertanya apakah dia punya saran. Lalu wanita tersebut memberitahunya bahwa dia punya video untuk mereka dan lekas pergi ke ruang belakang.

Read Another Stories:

Sementara mereka menunggu, salah satu dari gadis-gadis itu melihat kaset video tergeletak di atas meja. Kaset itu tidak memiliki penutup kotak atau label dan tampaknya sangat kotor dan ternoda. Mereka ingin tahu video apa itu dan mengulurkan tangan untuk meraih video tersebut.

Saat itu wanita pemilik toko berlari keluar dari ruang belakang sambil membanting tangannya ke arah kaset video lalu menariknya. Dengan senyum aneh di wajahnya, dia berkata, “Itu bukan sesuatu yang harus kalian tonton”.

Ketika mereka bertanya apa itu, wanita tersebut mengatakan untuk tidak menyentuhnya dan dia hanya akan mengatakan bahwa itu adalah film biasa. Lalu dia menyerahkan kepada mereka film horor dan memberi tahu mereka bahwa akan jauh lebih baik bagi mereka untuk menonton kaset video ini.

Akhirnya, gadis-gadis itu setuju untuk menyewa kaset yang disarankan oleh wanita tersebut. Ketika wanita tersebut kembali ke ruang belakang, mencari kaset video lainnya, salah satu gadis mengambil kesempatan untuk mencuri video misterius tadi lalu memasukkannya ke dalam sakunya.

Malamnya, ketika gadis-gadis itu kembali ke rumah, gadis yang mencuri video misterius itu mengeluarkannya dari sakunya dan meyakinkan dua orang lainnya untuk menontonnya. Mereka memasukkan kaset video tersebut ke dalam pemutar video dan menekan tombol play. Tiba-tiba listrik padam dan ruangan itu gelap gulita, namun televisi masih menyala.

Dengan derit statis, video mulai diputar dan, di layar, mereka melihat seorang wanita diikat ke tiang kayu. Dia dikelilingi oleh pria dan wanita yang marah yang membawa obor api. Mereka berteriak dan meludahi dia dan kemudian mereka membakar kayu di bawah kaki wanita itu.

Para wanita mulai tertawa dengan gila-gilaan dan orang-orang mulai meneriakkan hal-hal seperti “Bakar penyihir!” dan “Ini adalah hukumanmu karena mempraktikkan ilmu hitam!” Ketika nyala api naik semakin tinggi, menjilat wajah wanita itu, dia berteriak mengutuk dengan mengatakan semua yang menyaksikan kematiannya akan mengalami nasib yang sama dalam waktu dua hari.

Terdengar deritan statis dan pemutar video mulai membuat bunyi sebelum tiba-tiba video terputus. Gadis-gadis yang ketakutan duduk dalam gelap untuk waktu yang lama sampai listrik menyala kembali. Mereka berusaha meyakinkan satu sama lain bahwa itu pasti semacam lelucon. Setelah beberapa saat, mereka sepakat bahwa mereka harus segera mengembalikan kaset video itu.

Ketika mereka tiba di lokasi toko video, semuanya hilang. Yang mereka temukan hanyalah sebuah bangunan kosong dan tanah kosong. Dua hari kemudian, ketiga gadis itu mati. Gadis pertama ditemukan mengambang di kolam renang. Tubuhnya terbakar tanpa bisa dikenali. Sisa-sisa hangus dari gadis kedua ditemukan di tengah taman dan tubuh gadis ketiga ditemukan di tungku.

Ketika polisi sedang menyelidiki kematian misterius itu, mereka benar-benar kebetulan bahwa ketiga gadis itu terbakar hingga mati pada hari yang sama. Dalam setiap kasus, polisi mengira itu adalah pembakaran spontan, tetapi hal yang paling aneh tentang itu adalah bahwa tidak ada satupun di sekitar mereka yang terbakar oleh api.

Mereka menemukan tempat sampah di luar rumah salah satu gadis. Semuanya telah dibakar sampai habis. Semua yang ada di dalamnya telah menjadi abu sisa pembakaran kecuali kaset video, yang entah kenapa tidak tersentuh oleh api.