Ketukan Pintu

Cerita Hantu > Kisah Misteri > Ketukan Pintu

Assalamualaikum KCH semuanya, masih ingat sama aku gak nie hehhe. Yapp kembali lagi sama aku Bismi dari Aceh, sudah lama ya gak update cerita. Semoga kali ini kalian suka dengan ceritanya. Selamat membaca.

Huffff kubanting buku ekonomi ku ke bawah kasur, sore itu tepat pada jam 3 sore aku berusaha belajar untuk menghadapi ujian UN besok pagi. Tapi entah mengapa suara caci maki mama dan papa mengangguku, yahh aku anak bungsu dari 2 bersaudara. Kakak sudah menikah dan sekarang tinggal bersama suaminya. Sedangkan mama dan papaku terbilang orang yang sibuk berbisnis hingga mereka lupa tentang aku.

Suara mama yang marah-marah pada papa membuatku enggan melanjutkan belajarku, hingga akhirnya hujan deras turun dan aku mulai tertidur sembari menghempaskan tubuh ke atas kasur bermotif sakura ini.

Read Another Stories:

Aku mulai terlelap, hingga tak terasa aku dibangunkan dengan suara ketukan pintu “tok tok tok”. Siapa? Kataku, tapi tak ada yang menyahut, ahh barangkali itu mama atau papa. Aku lantas beranjak untuk membukakan pintu, dan saat aku sudah membukanya yang terlihat hanyalah kosong. Yappp tak ada siapa-siapa disini, jadi suara ketukan pintu tadi itu apa?

Aku menutup pintu kembali. Hujan deras mulai turun, aku termenung di atas meja belajarku. Termenung memikirkan bagaimana jadinya keluarga aku ini, mama dan papa yang sibuk hingga lupa kepadaku. Andai aku punya teman yang saat ini berada di sampingku, tak terasa air mata mulai menetes membasahi pipiku.

Ketukan pintu kembali terdengar, dengan nada kesal aku pun berkata “heii siapa itu? Jangan bermain-main jika tak ada keperluan pergi sana”, kataku sambil sedikit membentak. Suara ketukan itu semakin menjadi-jadi, hingga dengan kasar aku pun membuka pintu lagi.

Tapi masih tetap sama, tak ada siapa pun disini, “mama papa?” panggilku. Tak ada yang menyahut. Hingga bulu kudukku mulai berdiri, ahhhh perasaan apa ini, mengapa rumahku mendadak dingin dan sepi. Aku mulai mengeluarkan keringat dingin hingga sebuah suara terdengar di telingaku “aku datang untuk menemanimu” dapat kurasakan sesosok makhkuk astral berada di belakangku.

Ya Allah aku mohon hilangkan dia, aku ingin teman tapi tidak dengan dia aku mohon. Hingga saat itu saat aku sendirian atau lagi terpuruk, ketukan pintu itu selalu hadir “tok tok tok” dan disaat itulah aku tersenyum dan berkata “akhirnya dia datang”. Cukup sekian ceritanya, maaf ya kalau membosankan, wassalamualikum.

WA: 081370400622
Fb: Bismi Jasein
Ig: @bisminadia1108