Kulit Binatang Berjalan

Cerita Hantu > Urban Legends > Kulit Binatang Berjalan

Beberapa orang mengatakan legenda ini adalah salah satu legenda paling menakutkan yang pernah mereka dengar. Saya harus akui itu sedikit menakutkan. Legenda ini tentang kulit binatang berjalan dan pada dasarnya apa yang dimaksud dengan kulit binatang berjalan adalah manusia yang bisa mencurahkan dagingnya untuk menjadi binatang. Ini berasal dari suku Indian Navajo. Kulit binatang berjalan itu dikatakan penyihir yang bisa berubah menjadi beruang, Rubah, elang, gagak, burung hantu, dan gagak ketika mereka menjadi kulit binatang itu.

Beberapa orang lain mengatakan bahwa mereka akan dapat mencuri wajah seseorang dan jika Anda melakukan kontak mata dengan mereka, maka Anda akan membeku karena ketakutan dan kemudian mereka akan menyerap diri mereka ke dalam tubuh Anda. Kulit binatang berjalan ini hanya bepergian pada waktu malam hari.

Mereka juga dapat berlari lebih cepat dari pada mobil apa pun dan melompati tebing apa pun tanpa usaha. Jika dia mengikuti Anda pulang, mereka akan memukul dinding, jendela, dan bahkan memanjat atap untuk mencoba menakuti Anda.

Read Another Stories:

Menyebarkan teror tidak hanya diketahui oleh mereka, tetapi juga meningkatkan kekuatan mereka yang digunakan untuk menyebabkan kecelakaan dan bahkan kematian bagi mereka yang telah berbuat salah. Meskipun mereka ini biasanya hanya menyiksa mereka yang ada di suku itu, ada kasus penampakan yang lebih baru dari orang luar.

Salah satunya adalah seorang wanita Arizona yang mengantarkan beberapa surat kabar pada pagi hari dengan anaknya di kursi penumpang. Dia kemudian mulai mendengar suara-suara menggaruk di pintu sebelum tiba-tiba terbang terbuka untuk mengungkapkan setengah manusia setengah binatang (humanoids) dengan mata merah menyala. Ketika binatang buas itu meraih anak itu, ia melaju di jalan. Dia pikir dia telah menjauh dari binatang itu tetapi ketika dia melihat ke samping dia disambut dengan ngeri karena binatang itu berlari di samping mobil dan mampu mengikuti kecepatan tinggi, kemudian mulai menggedor pintu mobil sejauh bermil-mil .

Akhirnya wanita itu mencapai sebuah mini market dan berlari masuk, lalu mulai berteriak histeis. Dia kemudian memberi tahu karyawan mini market apa yang terjadi dan karyawan itu kemudian bergegas keluar untuk menyelidiki tetapi humanoids tersebut telah hilang. Mitos Navajo mengatakan bahwa humanoids ini sebenarnya dimulai sebagai dukun atau tabib dari suku tersebut. Tabib ini diajar ritual yang bisa mengubahnya menjadi binatang di saat dibutuhkan seperti ketika orang-orang suku akan terserang penyakit mematikan.

Ketika mereka akan berubah menjadi binatang, mereka kemudian dapat mengumpulkan semua ramuan penyembuh yang dia butuhkan dengan lebih cepat serta tempat-tempat wisata yang tidak bisa dijangkau Navajo seperti daerah pegunungan yang tinggi. Jadi awalnya mereka hanya dibuat untuk membantu Navajo tetapi ternyata sekarang mereka hanya membawa horor.