Awas Ada yang Nemenin Kamu!

KCH > Cerita Hantu > Awas Ada yang Nemenin Kamu!

haii sahabat KCH kenalin aku ayy, disini aku mau berbagi pengalaman seram yang belum lama ini aku alamin langsung aku mulai ya. Minggu lalu orang tua ku pergi untuk berkunjung ke rumah tante, mama memaksaku untuk ikut dengannya tapi jiwa magerku meronta-ronta hehe skip mama berpamit dan memberi pesan “awas ada yang nemenin kamu!”.

Aku tahu mama hanya ingin menakut-nakutiku saja, setelah mama berpamitan aku lega bisa leluasa menguasai rumah haha, sore pun tiba mama tak kunjung pulang aku biasa saja mungkin mama keasikan di sana sampai lupa anak, eh waktu hehe adzan maghrib telah berkumandang dan tiba-tiba ada notif masuk ternyata pesan dari mama.

“Mama pulang agak maleman ya, kamu gapapakan sendirian dirumah? Awas ada yang nemenin kamu”.

Read Another Stories:

Kata-kata itu yang terus menghantui pikiranku, (ada apa di dalam kamar, itu bunyi galon siapa yang mainin, pintu kamar mandi siapa yang buka) haha aku anaknya penakut banget apa lagi di tinggal sendiri, karena aku suka banget sama game online jadi berniat buat main bareng sama teman-temanku 2/3 jam lamanya ku main, mama belum juga sampai rumah.

Aku sedikit cemas tapi sudahlah, saat sedang asik mabar mataku tertuju pada depan pintu kenapa? Ada apa? Saat kembali ke game play sudut mataku tak sengaja melihat seperti ada perempuan lewat dengan sangat cepat melewati kamarku, ku pikir mama jadi ku panggil saja.

“Ma, sudah sampai ya? Kok gak ada salamnya ma? Ma, dari sana bawa apa saja?”

Tidak ada respon sama sekali terpaksa aku harus telepon mama ku.

“Ma, mama di mana?”.
“Di jalan sayang kenapa?”.
“Cepetan pulang ya ma”.
“Kenapa? Ada yang nemenin kamu ya?”.
“Cepat pulang nanti cerita di rumah saja”.
“Iya”.

Saat mama tiba di rumah aku mulai cerita dan respon mama malah ketawa.

“Haha, tadi mama bilang ikut mama jangan sendirian sok berani kamu”.

Dari situ aku belajar bahwa aku tidak pernah sendiri dan selalu nurut apa yang mama ku katakan, sekian.