Bayangan Hitam Bermata Merah

Assalamu’laikum wr, wb buat para muslim dan salam sejahtera buat para non muslim ๐Ÿ™. Di cerita ๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ’ป kali ini aku ๐Ÿง• mau ceritain kejadian yang aku anggap seram ๐Ÿ˜ฑ tapi mungkin di antara kalian mungkin nggak seram buat kalian sih. Ini kejadian yang sama yang aku alamin saat subuh di bulan puasa jika kalian membaca ceritaku yang berjudul kejadian saat subuh di bulan puasa mungkin kalian tau dan ini aku alamin sendiri setelah kejadian itu, oke langsung saja… ๐Ÿ˜‰

Setelah kami sekeluarga sahur saya dan keluarga saya nonton televisi dulu di bawah, kami menonton film yang horor. Tak lama kemudian terdengar suara adzan subuh berkumandang. Setelah itu ayah ๐Ÿง” ibu dan nenek ๐Ÿ‘ต pergi mengambil air wudhu untuk segara melaksanakan shalat subuh. Kecuali aku yang masih menonton televisi sambil baring-baring di kasur.

Setelah itu akupun mengantuk ๐Ÿฅฑ dan hendak tertidur nah di sinilah kejanggalan mulai terjadi aku melihat sekelabat bayangan hitam di bawah lampu yang lama-lama akhirnya membesar setelah itu aku pikir itu hanya halusinasiku semata.

Tapi ternyata dugaanku salah ternyata itu bukan halusinasiku dan itu sangat nyata. Aku sangat kaget ๐Ÿ˜ณ ketika melihat bayangan bermata merah itu dengan cepat menghampiriku. Aku sangat terkejut. Bayangan itu perlahan sudah berada tepat di atas kepalaku dan perlahan mulai ingin menyentuhku dan mengapa disaat seperti ini aku mulai merasa tubuhku lemas tak dapat digerakkan serta suaraku tak kunjung keluar ๐Ÿ˜ฌ๐Ÿฅบ.

Rasanya aku ingin menangis ๐Ÿ˜ญ tapi tak bisa๐Ÿ˜”. Karena aku belum pernah melihat yang namanya ‘Hantu’ mengapa saat itu aku ingin melihat ke atas ๐Ÿ˜๐Ÿ˜… padahal aku sendiri takut๐Ÿ˜…. Nah pada saat tangan yang berkuku panjang itu ingin menyentuh ah bukan menyentuh lebih tepatnya mengelus kepalaku, aku mencoba membaca ayat-ayat Al Qur’an yang aku hapal dan bayangan itu pun hilang dan alhasil dia tidak menyentuhku. Serta tubuhku yang kaku kedinginan ๐Ÿฅถ dapat perlahan di gerakkan ๐Ÿ˜”.

Baiklah itu ceritaku makasih ๐Ÿ™ ya bagi yang sudah mampir ๐Ÿ™‚. Maaf bila ada kekurangan dan masih typo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜… Ohh iya jangan sungkan untuk berteman di facebook aku ya.

Facebook: Mufida

Aku bakalan post cerita lagi kapan-kapan kalau ada waktu karena aku terlalu sibuk belajar online jadinya nggak sempat post cerita tunggu saja cerita aku yang selanjutnya ya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘‹๐Ÿ‘‹.