Jendela Kaca

KCH > Cerita Hantu > Jendela Kaca

Assalamualaikum, selamat membaca. Hujan tampak mulai turun dengan derasnya..aku berdiri melamun di tempat tidurku sambil memegang secangkir teh yang mulai dingin..ahhh entah sungguh aku tak tahu apa yang harus aku lakukan dengan keluargaku yang mulai berantakan.

Aku melemparkan cangkir teh ke dinding kamar…suara retakan cangkir itu nyaris tak terdengar karena terhalang suara hujan.

Aku menghempaskan diriku ke atas tempat tidur sambil menutup mata. Ahhh sialan butiran air menjijikkan itu mulai terjatuh. Aku terbangun..ku dapati handphoneku berdering..ahhhh teman kampus ternyata, ada apakah ini?

Read Another Stories:

“Halo Cut, iya kenapa!” jawabku.
“Aduhhh Bismi Nadia kemana dirimu dua hari ini? Kok gak masuk kampus, tahukah kamu betapa khawatirnya aku, kamu sakit ya atau kenapa? Aku kerumah kamu saja ya” kata si cut si teman bawelku.
“Gak usah cut..jangan khawatir aku baik kok..hanya saja aku lelah…tenang besok aku ngampus kok” jawabku sambil menutup telepon tanpa mendengarkan jawaban dari cut.

Aku melihat ke arah jendela, agak samar sepertinya aku melihat sosok lewat dari arah jendela..ahh apa itu?

Cuaca mendung menambah keheningan di dalam kamarku yang lumayan gelap, sumpah aku paling sering tidak menghidupkan lampu di kamarku.

Aku mendekati jendela kaca kamarku itu, kulihat jam menunjukkan jam 6 sore, beberapa menit lagi adzan maghrib akan tiba..aku berdiri mematung di tepi jendela hingga sosok hitam itu melintas kembali di hadapanku dan itu membuatku syok sekaligus gemetar.

Keringat dingin mulai keluar, entah kenapa suasana dingin sekarang sudah menjadi panas..aku masih saja menghadap keluar jendela, hingga aku merasakan ada sosok tak jelas di belakangku…ahh siapa itu? Kumohon jangan ganggu aku.

Aku berpaling pelan-pelan kebelakang dan syukurlah tak ada apa-apa. Kemudian aku bergegaslah keluar kamar ingin menemui nenek.

Dan saat itulah saat aku menutup pintu kamar, sesosok perempuan berpakaian hitam rambut terurai sedang menempel di jendela kaca kamarku.

Aku lantas terjatuh saat menutup pintu. Nenek menghampiriku dan bertanya, ada apa? Aku menghela nafas panjang..ahh mungkin dia hanya halusinasiku saja, karena beberapa hari ini aku juga lumayan stres.

Tidak ku ceritakan hal itu pada nenekku, hingga hari demi hari..aku mulai melupakan penampakan mengerikan itu. Hingga akhirnya aku mencoba mengingat kembali dan mencoba menulisnya.

Sekian. Thank You For Reading. Wassalamu’alaikum. Jangan sungkan untuk berteman.

👇👇👇

Istagram: Bismi_jasein1108
Facebook: Bismi Jasein
Wa: 081370400622