Mbak Kunti yang Berdiri di Jendela

KCH > Cerita Hantu > Mbak Kunti yang Berdiri di Jendela

Hi sahabat KCH saja pendatang baru ni perkenalkan nama saya ilham fadhillah sumarna saya baru pertama menulis kisah nyata saya di sini lanjut ke cerita saja kuy cekidot. Aku sejak kecil selalu melihat mereka yang tak terlihat oleh orang biasa karena aku dulu pernah sakit demam tinggi sangat lama hampir 1 bulan setelah itu aku sembuh.

Pas aku berumur 13 tahun aku tidur sendiri di ruang televisi, aku menonton televisi sampai larut malam hingga jam 00:00 dan lampu masih menyala dan televisi pada saat itu masih menyala tapi aku tertidur dan paginya mama dan bapaku menanyakan semalam siapa yang matikan televisi dan lampu.

Aku jawab mama mungkin, terus mereka heran bukannya kamu yang matikan ilham, lah sudahlah kataku gak usah berdebat, terus malam pun tiba tepat pukul 02.00 aku terbangun. Ya tau kan tempat tidurku di mana, di depan televisi lah karena sudah gede.

Read Another Stories:

Terus aku gak sengaja lihat kucingku kayak mau kelahi gitu, bulunya mekar tau gak dia lihat ke mana? Lihat jendela yang belum ketutup dan aku lihat deh itu jendela, kaget bukan main ada mbak kunti yang berdiri di jendela dan menoleh ke aku.

Aku pun langsung loncat ambil selimut, ambil kucing juga heheh biar aman terus ketiduran lagi deh sampai pagi, tapi aku gak mau cerita karena takut, paginya aku main ke rumah temanku. Dia tinggal depan rumahku, terus orang tuanya yang bisa lihat juga bilang, dia memang suka gitu, mungkin suka sama aku, kata bapak temanku. Ya iyalah hantu masa bisa matiin lampu sama matiin televisi.