Pocong di Tahun Baru

KCH > Cerita Hantu > Pocong di Tahun Baru

Hai sahabat KCH jumpa lagi bersamaku Margaret Tambunan, kali ini sesuai judul aku akan ceritakan tentang pengalamanku tapi sebelumnya aku berterimakasih kepada admin yang sudah post ceritaku sebelumnya.

Nah ini kejadiannya terjadi pada tahun baru 2019. Nah sebelum pas jam 12 malam aku bersama teman-temanku main kejar-kejaran di halaman almarhum rumah kakekku yang sudah meninggal tapi nenek masih hidup.

Kami semua keluarga besar sudah berkumpul untuk syukuran tahun baru dan mendoakan almarhum kakekku supaya ia beristirahat dengan baik. Nah aku di situ lelah karena bermain kejar-kejaran. Lalu setelah beristirahat aku melihat pocong di atas pohon pisang aku sangat takut dan aku menutup mataku supaya pocong itu hilang.

Read Another Stories:

Lalu tiba-tiba terdengarlah suara bibiku memangilku untuk syukuran tahun baru. Dan disitu aku tidak melihat pocong itu lagi.

Dan selama acara syukuran aku heran kenapa pocong itu tiba-tiba mendatangiku dan pada saat ku tanya teman sepupuku apakah kalian melihat pocong di atas pohon pisang? Tetapi tidak ada yang melihatnya. Ok friends sekian dulu ceritaku ya the end (Tamat).