Si Bulu Lebat

KCH > Cerita Hantu > Si Bulu Lebat

Hai guys ketemu lagi sama aku Margaret Tambunan nah ini ceritaku yang kedua. Kalau kalian baca cerita “Bertemu Bersama Kakek” itu adalah ceritaku guys yang pertama kali. Ok guys lanjut saja ke ceritanya.

Suatu hari pada malam hari, aku kebelet buang air kecil. Pada saat aku sudah selesai tiba-tiba ada makhluk yang ukuran sedang mirip genderuwo ya ukurannya sih seperti boneka mini bulunya lebat. Nah guys kebetulan disitu mati lampu jadi aku kurang jelas melihat makhluk itu, nah tapi aku tidak mau tahu apa itu, aku balik kamarku dan aku tidur.

Besoknya mama aku bingung nih sepertinya ada yang mau dicarinya tapi tidak ketemu. Lalu aku bertanya ke mama “Ma cari apaan?” Lalu mama bilang “Ini loh lagi cari kelinci kamu”.

Read Another Stories:

Nah guys aku disini suka sama kelinci.  Lalu aku syok dan tiba-tiba pingsan. Setelah itu aku lihat aku berada di klinik dan aku baru ingat kejadian kemarin dan aku berpikir ada boneka mini yang ada di kamar mandi yang mirip genderuwo.

Guys ternyata mama aku melihat bahwa kelinci aku itu rupanya kehausan sejak tadi pagi. Mungkin pada saat aku ke kamar mandi kelinciku keliaran dan melihat aku ke kamar mandi dia ngikutin aku, kebetulan dia juga haus tapi aku ngak perhatiin karena kebetulan keadaannya juga kurang jelas disebabkan mati lampu guys. Nah itu dulu ceritaku guys, the end.