Fucek?

KCH > Cerita Lucu > Fucek?

Haihai semuanya, kali ini aku mau bagi cerita lagi tapi ini bukan aku yang ngalamin tapi abang/kakak hehe, jadi disini aku berperan sebagai abangku wkwk anjay peran haha. Jadi ini tuh sudah lama banget dan gw lupa kapannya kapan (apasi so asik bat) hehe, jadi waktu itu malming gw nginap disaung (tongkrongan gitu) awalnya si biasa-biasa saja tapi pas tengah malam, teman gw bilang gini (dia bilang temen doang astaga sakit wkwk).

Gw: G
Teman gw: Tg

Tg: eh kopi abis bre.
G: terus?
Tg: beli lahh, ada duit kaga?
G: lagi ga pegang.
Tg: iya gw lagi, beli yuk.
G: oke Yo.

Read Another Stories:

kita santuy-santuy bawanya wkwk, pas dekat TPU (tempat pemakaman umum) kok ngerasa aneh sepi banget, oh iya satpamnya gak ada kemana yak? (lah mana gw tau maemunah, maybe malming sama doinya wkwk) pas sudah nemu itu kopi kita cepat-cepat balik ke saung kasian bocah-bocah pada nunggu, pas ngelewatin TPU dipinggiran jalan tuh ada manusia (hmm), gw sama teman gw berniat mau iseng-iseng doang.

Gw: G
Temen gw: Tg

G: punten slurr dewekan bae?
Tg: mau aku temenin mas? (guy astagfirullah :v).
G: jangan diem-diem bae atuh mas.
Tg: soms nih yee.
G/Tg: fucek mas (sambil gas motor :v)

Ciri-ciri orangnya tuh putih banget putih pake skincare merk apa yak? (gila ni anak :v) eh gini putih tinggi berdirinya tuh tegak banget pakai baju ijo celana lepis mukanya pucat banget nunduk mulu, nyari uang kali yak? (aku tidak tahu uwoee-_) sesampainya disaung kita ghibahin itu orang.

“Tau ga si tadi ada orang aneh banget”.
“Kita godain si mas nya”.
“Setan kali yak? Tapi kok bajunya berwarna biasanya kan putih?”.
“Dapat uang lewat jalur nunduk”.
“Ihh dikasih tutorial, DIMANA DUIT? DIMANA?”.
“Jadi dora? uwuw gemes”.

(Cowo ghibah? Jiji kali uwoee :v) habis selesai bercanda-canda kita semua tidur, gw mimpi ketemu orang tadi, dendam kah dia sama gw? Kasih tau kasih tau (lama-lama ku mutilasi ini anak-_), pas pagi-pagi (ghibahin dia lagi hmm bagus) ya sudah aku pulang karena takut selesai.