Itu Apaan Woee?!

KCH > Cerita Lucu > Itu Apaan Woee?!

Haii semuanyaa, baru pertama kali nih aku tulis cerita disini jadi maaf kalau gak seram hehe. Ceritanya sih sudah agak lama sekitar 1 bulan yang lalu, jadi begini hari itu hari senin tanggalnya aku lupa karena aku lupa-lupa ingat haha garing, langsung cerita saja eh buset:v, waktu itu aku lagi bosen banget dirumah sendiri karena orang tuaku pergi jalan-jalan, abangku pergi kumpul sama temannya, dan aku rebahan dikasur hehe.

Karena bosen ya sudah aku chat di grup buat ngajak ngumpul dirumah aku ternyata temen-temen aku juga lagi pada ngumpul tapi lupa ga ngajak aku, jahat banget kalian 🙁 hehe, akhirnya mereka nyuruh aku buat dateng ke salah satu rumah teman aku yaitu “anita”, aku pengennya dijemput tapi mereka malah pada ga mau ya sudah aku on the way kesana, sampai disana aku disambut bagaikan sultan yang baru datang wkwk, bercanda aku disuguhin rujak ternyata mereka lagi ngerujak, oh halah, percakapan kita kurang lebih seperti ini.

A: aku
An: Anita
W: Wulan

Read Another Stories:

A: parah lu main ga ajak (ngambek).
An: gw ga tau lu ada dirumah.
W: palingan juga kalo diajak ga mau.
A: bosen gw dirumah dewekan(sendirian).
W: tumben?ga ada orang emang?
A: ga ada sepi.
An: ya sudah main dirumah lu aja sambil wifi-an wkwk.
A: lagi eror.
An: deuhh (yahh).

Seperti itu yahaha ehh lanjut ke inti cerita ya, karena keasikan main sampai lupa waktu adzan magrib sudah berkumandang saatnya aku pamit ke orang tuanya anita, si wulan sudah pulang dari tadi sore, pas mau pamit mama anita bilang “lagi magrib loh, ga disini dulu saja sampai adzannya selesai?” dari kata-kata mama anita tuh sudah bikin merinding saja hehe, setelah mama anita bilang gitu aku mikir “iya juga ya, tapi kalo agak malam aku takut” akhirnya aku chat mama.

A: aku
M: mama

A: ma, lagi dimana?
M: dijalan mau pulang kenapa?
A: lama lagi ga?
M: masih lama sayang, ini mama baru mau pulang, kenapa emang kamu laper?
A: ohh ngga ma, udah makan kok.
M: oh ya sudah mama mau jalan dulu ya.
A: iya hati-hati ma.

Seperti itu kurang lebih, selesai adzan magrib aku pamit lagi ke mama anita.

“Tan, aku pamit dulu ya mau pulang”
Terus mama anita jawab, “oh udah selesai toh, ya sudah hati-hati ya”.

Setelah selesai berpamitan aku bergegas menaiki motorku dan jalan, dari rumah Anita ke rumahku agak jauh dan melewati kebun-kebun juga jadi sedikit gemetar sih hehe, aku bawa motor agak sedikit santai karena enak gitu adem sunyi haha, pas dekat pohon jambu batu samar-samar aku melihat putih-putih gitu.

Aku pelanin motornya untuk memastikan itu apa, pas sudah dekat pohonnya putih-putih itu hilang entah kemana akupun merinding ketakutan dalam hati aku bilang, “itu apaan woee?!”, aku gas motorku supaya cepat sampai dirumah, sesampainya di rumah aku buru-buru buka pintu ternyata pintunya tidak terkunci, pas masuk aku lihat rumahku ramai dengan kawan laki-laki abangku, aku terdiam sejenak karena malu lalu aku bilang ke abangku.

A: aku
Abg: abangku
Tnbg: teman abang

A: banyak banget anj*r.
Abg: dari mana lu.
A: main.
Abg: ketemu kunti?
A: kaga lah.
Tnbg: suguhin apa kek, buset medit amat.
A: pengen kopi bikin dewek sono.
Tnbg: bikinan kamu lebih mantap.

Hmm modus wkwk, akhirnya aku lupa dengan kejadian itu dan sampai sekarang alhamdulillah gak ada kejadian apa-apa lagi, mungkin cuman sampai sini semoga kalian terhibur, kalau ada cerita lagi aku bakal cerita lagi mungkin ya haha, oke sekian terima kasih bye.