Minum Air Dari Tempat Mayat

Home > Cerita Seram > Minum Air Dari Tempat Mayat – 547 reads

Ada seorang gadis kecil yang tinggal di gedung apartemen. Suatu hari, dia bilang pada ibunya kalau dia ingin pergi keluar untuk bermain dengan teman-temannya. Beberapa jam kemudian, ketika ibu si gadis pergi untuk mencari anaknya untuk makan malam, dia menyadari bahwa anaknya tidak ada dimanapun.

Si ibu mulai menanyakan kepada semua anak-anak yang tinggal di apartemen tersebut mengenai keberadaan anaknya. Mereka mengatakan kalau mereka tidak melihat anaknya seharian ini. Kenyataan pahitnya anak itu telah hilang.

Orang tua si gadis kemudian menelepon polisi dan pencarian dilakukan di sekitar apartemen. Orang-orang yang tinggal di apartemen turut membantu pencarian, namun tidak membuahkan hasil. Pada akhirnya, si gadis tidak pernah ditemukan.

Read Another Stories:

Tiga bulan kemudian, penghuni komplek apartemen mulai mengeluhkan pasokan air minum di apartemen. Ketika mereka menyalakan kran air, mereka menyadari ada aroma aneh dari airnya.

Pelan tapi pasti, manajer apartemen mulai menerima keluhan lebih banyak lagi dari penghuni apartemen tentang rasa dan bau air minum mereka. Si manajer kemudia memutuskan untuk menyelesaikan masalah ini, dia menyuruh petugas kebersihan untuk memeriksa air dari tangki penyimpanan di lantai paling atas gedung apartemen.

Petugas kebersihan pergi ke atas dan mulai melepas tutup tangki satu persatu dan memeriksa kandungan kimia dari airnya. Ketika dia memeriksa tangki yang terakhir, dia mengangkat tutup tangki seketika bau busuk menyengat dari dalam tangki. Terlihat tubuh anak-anak yang sudah busuk mengambang di dalam tangki.

Setelah polisi mengautopsi mayat tersebut, mereka mengkonfirmasi bahwa itu adalah mayat si gadis yang menghilang selama tiga bulan sebelumnya.

Di perkirakan dia sedang bermain diatas gedung ketika tutup tangki air sedang terbuka. Kelihatannya, dia melihat ke dalam tangki dan secara tidak sengaja terjatuh dan tenggelam di air.

Mayat gadis itu mengambang disana, tidak terusik, selama tiga bulan lamanya. Dan selama tiga bulan, para penghuni apartemen tidak mengetahui bahwa mereka telah minum air dari tempat mayat si gadis membusuk.