Minjem Gayung

Home > Cerita Seram > Minjem Gayung – 311 reads

Sudah lama banget gak post di blog ini … Dan sekarang aku mau berbagi pengalaman selama aku ada di pesantren di kota Tangerang Selatan. Satu saja sih … sisanya nanti hehe.

Ok, ini ceritanya. Kami biasa di bangunkan pada jam 03.15 untuk sholat tahajud. Pada saat itu yang bangun duluan akan buru-buru mencari kamar mandi untuk segera mandi, karena kalau sudah ramai pasti susah untuk mandi. Nah temanku sudah sampai di kamar mandi terlebih dahulu. Dia langsung mandi, dan keadaan benar-benar masih sepi tanpa siapapun yang sudah bangun.

Sebelumnya bentuk kamar mandi ini kecil dan baknya tersambung dengan kamar mandi lain dan ada sedikit lubang (semoga kalian paham). Jadi kalau mau pinjam sesuatu pada teman sebelah tinggal berikan lewat lubang bak.

Read Another Stories:

Nah saat itu temanku memilih di kamar mandi tengah. Dan saat temanku sedang memakai sabun dia tidak sadar kalau gayungnya tergeser ke kamar mandi sebelah karena air mengalir begitu derasnya, jadi gayungnya terdorong. Saat dilihat gayungnya tidak ada, dia melongok ke lubang yang ada di bak untuk melihat letak gayungnya.

Saat mendapati gayung tersebut di sebelah kamar mandinya dan sedang dipakai juga oleh seseorang, akhirnya dia meminta tolong pada orang itu agar mengembalikan gayungnya.

Teman: “eh balikin gayungnya dong” (pakai bahasa Arab).

Tapi gak ada jawaban dari orang disebelah kamar mandinya.

Teman: “eh balikin gayungnya” (bahasa Arab lagi).

Lagi-lagi tak ada jawaban. Saat itu temanku berpikir bahwa itu adalah anak baru yang belum paham dengan bahasa Arab. Makanya dia memutuskan untuk menggunakan bahasa Indonesia.

Teman: “eh, anak baru balikin gayungnya dong”.

Lalu tak lama terdengar jawaban.

Orang itu: “boro-boro gayung, kepala saja gak punya”.

Lalu terdengar suara tawa melengking yang begitu keras.

Kalian tahu kan bagaimana kelanjutannya hehe … Aku tidak bisa menceritakannya disini.

Terima kasih sudah mau membaca ceritaku. Dan maaf kalau gak seram. Soalnya kalau diceritakan langsung malah lebih seram hehe 😊