Sebuah Isyarat Tangan Dari Celah Jendela

Home > Cerita Seram > Sebuah Isyarat Tangan Dari Celah Jendela – 215 reads

Aku duduk didalam bus, dalam perjalanan ke sekolah. Sambil mendengarkan musik, dan tak menggubris murid penumpang bus lainnya.

Saat bus mulai berhenti, aku tersadar dari lamunan. Ku lihat sebuah rumah kecil di pinggir jalan. Itu kan rumahnya Tommy, batinku. Dari celah jendelanya, kulihat sebuah tangan menjulur keluar mengisyaratkan agar bus terus melaju.

‘Dasar kurang waras’ pikirku, tanpa banyak memperhatikan keadaan sekitar.

Read Another Stories:

Hari pun berlalu. Sepulang sekolah aku menonton tayangan berita di televisi, dan yang ku saksikan sangat mengagetkan.

Tommy beserta seluruh keluarganya mati terbunuh, sementara pelakunya tak diketahui. Setelah menyaksikan berita ini, aku masuk ke kamar dan melamun sampai tertidur.

Keesokan harinya, aku menumpangi bus sekolah. Bus kami melewati rumah Tommy, dan karena supir bus belum tahu tentang tragedi yang menimpa keluarga Tommy, ia tetap memberhentikan busnya.

Namun saat aku hendak bangkit untuk memberitahu si supir mengenai tragedi yang baru saja menimpa keluarga Tommy. Tetapi ada sesuatu yang mengalihkan perhatianku.

Dari celah jendela rumahnya Tommy, sebuah tangan pucat melambai keluar memberi isyarat kepada bus agar melanjutkan perjalanan. Aku kembali terduduk di kursiku, takut setengah mati.