Misteri Beberapa Warga yang Meninggal Berturut-turut

Home > Kisah Misteri > Misteri Beberapa Warga yang Meninggal Berturut-turut – 116 reads

Assalamualaikum sobat KCH semuanya … ketemu lagi denganku Bismi Jasein pastinya, maaf beberapa waktu ini aku tidak terlalu nulis cerita 😊 because sibuk dengan tugas kuliah yang kian menumpuk 😥 baik kali ini aku akan menceritakan kisah nyata yang terjadi di desa masa kecilku, yahh lebih tepatnya di desa asal tanah kelahiran almarhum kakekku.

Pertama hal ini menurutku merupakan suatu hal yang biasa … karena kenapa? Hidup mati seseorang itu pasti hanyalah rahasia dari Tuhan yang tidak akan pernah kita ketahui … tapi setelah aku berpikir kian tahun ke tahun ada sebuah misteri yang menurutku sangat aneh di desa kakekku ini.

Seperti ini kejadian beberapa tahun yang lalu saat diriku masih beranjak remaja SMP. Kebetulan hari itu terdapat salah seorang warga yang meninggal dunia, berselang dua hari setelahnya di susul pula dengan warga lainnya yang meninggal dunia, begitu pula seterusnya hingga dalam satu bulan terdapat 7 warga yang dikatakan meninggal dunia.

Read Another Stories:

Bukankah ini aneh? Yahh mungkin hal itu menurut kalian hal biasa,tapi tidak denganku.

Setelah kejadian itu berlalu, maka hal ini juga terjadi saat almarhum kakekku meninggal dunia. Pertama pertama warga yang meninggal dunia adalah kakekku, kemudian dua hari setelahnya di susul oleh meninggalnya pak RT, kemudian di susul dengan meninggalnya ayah dari guruku dan teman SD ku. Begitulah seterusnya hingga terdapat 8 warga yang meninggal pada bulan Juli 2019.

Bukankah ini aneh? Kejadian meninggal yang sudah beberapa kali terulang kembali ini. Tidak hanya itu saja kejadian ini sedang terjadi baru-baru ini, tepat satu minggu yang lalu, ibu dari teman SD ku meninggal dunia kemudian berselang empat hari disusul kembali dengan meninggalnya kakek yang merupakan tetanggaku … dan aku tak tau apakah ada warga yang meninggal lagi setelah ini atau tidak.

Pernah aku bertanya kepada nenek mengapa desa kakek seperti ini … dan benar saja, kata nenekku dari dulu sampai sekarang jika ada satu warga yang meninggal dunia maka akan di susul oleh beberapa warga lainnya.

Apakah ini memang sudah takdirnya atau ada hal tersembunyi di balik itu semua? Entahlah aku juga tidak tahu.

Fenomena kejadian meninggal ini sudah beberapa kali terulang dan masih saja tetap sama.

Ok sobat KCH sekian cerita dariku. Thanks for you yang sudah baca. Oh iya by the way yang mau berteman denganku aku sisipkan nama Iagi dan whatsapp yappp 🤗 jangan sungkan untuk berteman.

By the way kemarin ada yang chat, dan masih belum ku balas sampai detik ini 😥 maaf ya … bukannya sengaja hanya saja chat mu tenggelam dengan chat dari teman kampus.

Dan pertanyaan gini … kak Bismi ambil prodi apa di Universitas? Cieee kepooo 😂😂 hahah aku ambil Prodi Psikologi dek … tempat curhatnya orang stres 😪😁 hahaha maaf ya cuma bisa balas di sini.

Wa: 081370400622
Ig: bismi_jasein1108

Jangan sungkan untuk berteman….