Tengah Malam

Home > Kisah Misteri > Tengah Malam – 1575 reads

Assalamualaikum dan selamat membaca. Salam sejahtera dan Minal Aizin Walfaizin buat semua member KCH. Salam dariku Bismi Jasein from Aceh.

Aku golek-golek kanan kiri di atas tempat tidurku, sudah 3 hari ini demamku tak kunjung turun. Bukankah seharusnya gadis sepertiku ini sedang liburan bersama teman-teman? Tapi lain dengan tubuh lemas yang terpapar di atas tempat tidur ini, ahhh sudahlah aku hanya bisa pasrah saja dengan keadaan ini.

Jauh dari Mama dan Bapak mungkin agak sedikit membuatku iri dengan mereka yang diluar sana jika sakit maka ada orang yang senantiasa menjaganya. Mama ku berada di Malaysia sana, dan Bapakku biasa happy-happy bersama istri ketiganya itu. Bahkan dia tak pernah menelpon atau pun menanyakan kabarku sedikit pun.

Read Another Stories:

Demamku tak kunjung turun juga, hingga pada pukul 23.58 tengah malam, aku mendadak ingin teh hangat. Ingin rasanya memanggil nenek untuk membuatnya, tapi sayang sekali jika aku harus berteriak memanggil namanya agar bangun membuatkan teh untukku.

Terpaksa dengan tubuh yang masih lemas aku beranjak dari tempat tidurku ke dapur. Kepala pusing serta demam ini membuatku ingin rasanya memuntahkan sesuatu. Aku tiba di dapur, memanaskan air dan kemudian duduk di kursi sambil menunggu airnya matang. Ku lihat jam sudah memasuki area Tengah Malam, agak merinding juga sih berada di dapur sendirian. Lantas aku di kejutkan denga kursi yang bergeser sendiri tepat berada di sampingku. Aku yang saat itu mulai mengantuk malah terjaga dan melihat ke kursi di sampingku.

Aku pun melihat ke sekeliling dan bergegas mematikan kompor dan mengambil cangkir serta bubuk teh dan gula. Saat diriku ingin pergi dari dapur, tiba-tiba jendela dapur terbuka dengan sendirinya dan angin tengah malam itu mengenai tubuhku yang mengigil kedinginan. Aku tak menghiraukannya dan bergegas ke kamar.

Saat berada dikamar aku tak langsung meminum tehnya lantas terjun ke atas tempat tidur sambil menyelimuti sekujur tubuh dengan selimut. Saat berada di dalam selimut saat itu pula aku mendengar suara sesak nafas, keringat dingin mulai muncul saat itu, aku memejamkan mata dan memohon pada Allah tolong katakan pada mereka jangan menggangguku. Dari kecil jika diriku sakit pasti ada hal aneh yang ku dengar atau melihatnya, seperti melihat bayangan dipojok kamar atau bahkan suara tangisan dan cekikikan yang tidak jelas.

Sungguh aku tak ingin terbangun di Tengah Malam ini. Tengah malam yang sial, gerutuku dalam hati. Kemudian sesak nafas itu mulai menghilang, aku mulai merasa sedikit lega dan kemudian aku merasakan ada seseorang yang seperti mengelus kepalaku.

Apakah itu nenek? Tapi kenapa tak memanggil namaku! Aku tak berani untuk melihat ke arah tangan yang menyentuhku itu dan tak terasa lama kelamaan aku mulai tertidur saking keenakan elusan tangan itu.

Keesokan harinya aku bertanya pada nenek, “apakah Tengah malam semalam nenek memasuki kamarku? Dan mengelus rambutku?”.

Nenek lantas bingung dan berkata tidak. Lantas siapa yang mengelus diriku tengah malam semalam? Ih kok merinding yaa.

Bukan hanya itu saja, saat suara sesak nafas itu masih terdengar, aku juga merasakan seperti ada seseorang yang menindihku, rasanya sungguh berat dan membuat diriku sangat sulit untuk bernafas.

Nah itulah kerjadian yang ku alami Tengah Malam kemarin, aku juga masih kepo tentang siapa yang mengelus diriku itu, ok sekian. Thanks for reading.

WA: 081370400622
Ig: @Bismi_Jasein1108