Kutukan Keris Pusaka

Assalamu’alaikum sobat KCH yang terhormat dan terkasih, apa kabar kalian semua. Kembali lagi dengan Agata sang nona indigo. Pasti kangen nih dengan ceritaku yang sudah lama gak kalian dengar.

Kali ini aku datang kembali dengan membawa cerita yang berjudul kutukan keris pusaka. Kira-kira kenapa bisa terjadi kutukan ya. Pasti penasaran nih. Yuk mari kita baca saja.

Jadi hari rabu kemarin aku sama gagah temanku mendapatkan sebuah kiriman email dari seorang pengirim yang bernama Fajar krisyanto yang tinggal di daerah nganjuk, tepatnya di desa tempuran. Nah dia menceritakan ada sebuah rumah kosong yang masih ada kebunnya.

Nah sang pengirim menceritakan rumah itu kosong sejak tahun 2013. Kemudian dia bercerita bahwa rumah itu dulunya dihuni oleh satu keluarga yang terdiri dari:

Bapak (45 tahun), Ibu (43 tahun), Anak 1 (putri) (14 tahun), Anak 2 (putra) (10 tahun)

Mereka semua mati mengenaskan secara misterius tahun 2014. Konon katanya di rumah itu sering ada sosok penampakan kuntilanak, genderuwo, dan banaspati,

Disitu juga sang pengirim menemukan banyak sekali barang pusaka semacam keris dan batu pusaka. Saya dan teman lalu bergegas menuju kesana tetapi kesananya lewat jalur alam gaib, nah setelah disana kami menemukan banyak sekali pusaka keris. Nah ketika masuk rumah itu kami menemukan banyak sekali sosok disana.

Kemudian kami memutuskan untuk melakukan mediumisasi untuk menguak misteri apa saja yang berada di rumah itu. Ternyata dari hasil mediumisasi kami menemukan fakta bahwa penghuni rumah itu tewas secara misterius karena kutukan keris pusaka. Nah kenapa bisa dikutuk oleh keris pusaka karena sang pemilik keluarga tidak membersihkan pusaka tersebut tetapi memajangnya sebagai hiasan.

Nah kemudian kami memutuskan untuk berdiskusi dengan sang penunggu pusaka tersebut, dari hasil diskusi pusaka tersebut harus diruwat memakai darah ayam cemani, kembang tujuh rupa dan pemandian air keramat. Dan akhirnya kami sudah melakukan ruwatan tersebut akhirnya bangunan itu kembali ditempati lagi.

Jadi intinya kalau kita menemukan atau membeli barang pusaka sebaiknya dirawat dan jangan dijadikan hiasan.
Sekian dan terima kasih salam KCH.

Email: sindyaagata50@gmail.com
Fb: Agata sindya ( gambar nyi roro Kidul)
Ig: agata.sindya
No Hp: 083856462961