Ahlinya Jasa SEO, Backlink Website, Page 1 Indonesia 2021

Sunday 17th October 2021

Telah dibaca: 3105 kali

Bukan sekedar "Jasa SEO" profesional biasa maupun "ahli kunci" SEO-SEO~an⚡

Layanan profesional seperti Jasa SEO dapat membantu suatu website mencapai tujuannya, seperti muncul di halaman pertama dengan kata kunci yang ada relevansinya dengan niche website tersebut.

Author: Ahlinya SEO (Since 1990 🤣)

Abstrak

Terdapat makna yang sangat dalam pada kata "ahlinya", staf ahli akan berbeda makna jika menjadi ahlinya staf seperti halnya judul ini Ahlinya Jasa SEO. Banyak SEO dan agen serta konsultan lain yang menyediakan layanan yang bermanfaat bagi pemilik situs web, meliputi:¹ Ulasan tentang konten atau struktur situs Anda; Saran teknis tentang pengembangan situs web: misalnya, hosting, pengalihan, halaman error, dan penggunaan JavaScript; Pengembangan konten; Manajemen kampanye pengembangan bisnis online; Riset kata kunci; Pelatihan SEO; Keahlian dalam pasar dan geografis tertentu.

Seiring berjalannya waktu, perkembangan dan praktik dalam dunia persilatan SEO menjadi lebih signifikan, dikarenakan banyak saingan yang saling memperebutkan halaman pertama pada kata kunci (keyword) yang di inginkan di hasil pencarian mesin telusur (search engine) Google. Hal ini membuat Google semakin populer dikalangan seorang yang dianggap sebagai pakar, ahli, konsultan per-SEO-an, padahal Google hanyalah sebuah website biasa seperti website lainnya.

Google menjelaskan, tentang faktor-faktor utama yang membantu menentukan hasil mana yang dikembalikan untuk kueri Anda:² Meaning of your query; Relevance of webpages; Quality of content; Usability of webpages; Context and settings.

Keyword: Jasa SEO, Jasa SEO Online Profesional, Website SEO, Backlink Edu Gov,

Referensi

[1] Jasa Backlink Edu Gov

[2]

[3]

[4]

Slot Referensi disewakan untuk backlink bulanan, menerima semua niche website. Harga Rp 500.000 / bulan. Bagi yang berminat silahkan hubungi kontak WA di bagian akhir dari artikel ini.

Website Perlu Di Buat SEO

Berikut alasannya...

Search Engine Optimization atau disingkat SEO, sebelum mulai proses optimasi ada baiknya memiliki website terlebih dulu, jika belum punya website maka tidak butuh proses optimasi SEO 🤣. Nggak perlu repot, gunakan saja Jasa Pembuatan Website, tentunya jika kamu memiliki biaya lebih 👌. Jika sudah punya website, ya tidak perlu membuat lagi website, fokus baca saja artikel ini. Bayangkan jika sebuah website saya ibaratkan seperti Toko. Suatu toko yang baru saja dibuka tentu berbeda dengan toko yang sudah lama buka. Perbedaan salah satunya terdapat pada pelanggan. Oke, jika sudah paham mari dilanjutkan pembahasan mengenai toko. Ada banyak jenis pelanggan yang berbeda-beda, saya contohkan: terdapat toko di kanan yang baru saja buka dan kiri yang sudah lama buka menjual sesuatu yang dibutuhkan oleh pelanggan tersebut. Dari sini, maka akan muncul beberapa jenis pelanggan yang tergantung dari: 1. Harga; 2. Tempat Fisik Toko; 3. Sifat Pemilik Toko; 4. Varian Barang Yang Ditawarkan; 5. Dan sebagainya.

Lalu apa kaitannya dengan website? Oke, (sabar ya).

Harga

👉 Seberapa penting isi artikel atau mahal dan murahnya produk/layanan yang ditawarkan kepada orang yang berkunjung di situs website.

Tempat Fisik Toko

👉 Tampilan website apakah sudah mobile friendly untuk pengguna smartphone, tema website yang nyaman untuk dilihat oleh pengunjung website.

Sifat Pemilik Toko

👉 Cara penulisan yang terstruktur, letak posisi gambar, dan posisi iklan ditempatkan tidak mengganggu navigasi website.

Varian Barang Yang Ditawarkan

👉 Maksudnya keterkaitan antara postingan yang memiliki turunan selanjutnya. Contohnya, pengunjung datang ke website karena menawarkan apa yang pengunjung butuhkan seperti bola basket, dan di website tersebut menyediakan juga kerangjang bola basket, baju pemain basket, dan sejenisnya.

Dan Sebagainya

👉 Masih banyak yang harus dijelaskan, namun jika satu-persatu dijelaskan maka akan butuh 365 hari dalam 1 Tahun atau 525600 menit 😱😁.

Faktor Ranking Dalam SERP Google

Sebelumnya sudah dijelaskan oleh Google mengenai faktor pemeringkatan ini, yakni:...

Meaning of Your Query

Untuk mengembalikan hasil yang relevan untuk kueri Anda, pertama-tama kami harus menetapkan informasi apa yang Anda cari-maksud di balik kueri Anda. Memahami maksud pada dasarnya adalah tentang memahami bahasa, dan merupakan aspek penting dari Penelusuran. Kami membangun model bahasa untuk mencoba menguraikan rangkaian kata apa yang harus kami cari di indeks.

Ini melibatkan langkah-langkah yang tampaknya sederhana seperti menafsirkan kesalahan ejaan, dan meluas hingga mencoba memahami jenis kueri yang Anda masukkan dengan menerapkan beberapa penelitian terbaru tentang pemahaman bahasa alami. Misalnya, sistem sinonim kami membantu Penelusuran mengetahui apa yang Anda maksud dengan menetapkan bahwa beberapa kata memiliki arti yang sama. Kemampuan ini memungkinkan Penelusuran untuk mencocokkan kueri “Cara mengganti video YouTube” dengan laman yang menjelaskan cara mengganti video YouTube. Sistem ini membutuhkan waktu lebih dari lima tahun untuk dikembangkan dan secara signifikan meningkatkan hasil di lebih dari 30% penelusuran lintas bahasa.

Selain sinonim, algoritme Penelusuran juga mencoba memahami kategori informasi apa yang Anda cari. Apakah ini pencarian yang sangat spesifik atau permintaan yang luas? Apakah ada kata-kata seperti "ulasan" atau "gambar" atau "jam buka" yang menunjukkan kebutuhan informasi spesifik di balik pencarian? Apakah kueri ditulis dalam bahasa Prancis, menunjukkan bahwa Anda menginginkan jawaban dalam bahasa itu? Atau apakah Anda mencari bisnis terdekat dan ingin info lokal?

Dimensi yang sangat penting dari kategorisasi kueri ini adalah analisis kami tentang apakah kueri Anda mencari konten baru. Jika Anda menelusuri kata kunci yang lagi ngetren, algoritme kesegaran kami akan menafsirkannya sebagai sinyal bahwa informasi terkini mungkin lebih berguna daripada laman lama. Ini berarti bahwa saat Anda mencari "skor NFL", hasil "menari dengan bintang" terbaru, atau "penghasilan exxon", Anda akan melihat informasi terbaru.

Relevance of Webpages

Selanjutnya, algoritme menganalisis konten laman web untuk menilai apakah laman tersebut berisi informasi yang mungkin relevan dengan apa yang Anda cari.

Sinyal paling dasar bahwa informasi relevan adalah ketika halaman web berisi kata kunci yang sama dengan kueri penelusuran Anda. Jika kata kunci tersebut muncul di halaman, atau jika muncul di judul atau isi teks, informasi tersebut kemungkinan besar relevan. Selain pencocokan kata kunci sederhana, kami menggunakan data interaksi gabungan dan anonim untuk menilai apakah hasil penelusuran relevan dengan kueri. Kami mengubah data tersebut menjadi sinyal yang membantu sistem yang dipelajari mesin kami memperkirakan relevansi dengan lebih baik.

Sinyal relevansi ini membantu algoritme Penelusuran menilai apakah laman web berisi jawaban atas kueri penelusuran Anda, bukan hanya mengulangi pertanyaan yang sama. Pikirkan saja: ketika Anda mencari "Layanan SEO", Anda mungkin tidak menginginkan halaman dengan kata "Layanan SEO" di atasnya ratusan kali. Dengan mengingat hal itu, algoritme menilai apakah halaman berisi konten relevan lainnya di luar kata kunci "Layanan SEO" - seperti gambar, video, atau bahkan kumpulan daftar.

Penting untuk diperhatikan bahwa, meskipun sistem kami mencari jenis sinyal terukur ini untuk menilai relevansi, sistem kami tidak dirancang untuk menganalisis konsep subjektif seperti sudut pandang atau kecenderungan politik dari konten laman.

Quality of Content

Selain mencocokkan kata dalam kueri Anda dengan dokumen yang relevan di web, algoritme Penelusuran juga bertujuan untuk memprioritaskan sumber paling andal yang tersedia. Untuk melakukan ini, sistem kami dirancang untuk mengidentifikasi sinyal yang dapat membantu menentukan halaman mana yang menunjukkan keahlian, otoritas, dan kepercayaan pada topik tertentu.

Kami mencari situs yang tampaknya dihargai oleh banyak pengguna untuk kueri serupa. Misalnya, jika situs web terkemuka lainnya menautkan ke halaman tersebut (yang dikenal sebagai PageRank), itu telah terbukti menjadi pertanda baik bahwa informasi tersebut tepercaya. Umpan balik gabungan dari proses evaluasi kualitas Penelusuran kami digunakan untuk lebih menyempurnakan cara sistem kami membedakan kualitas informasi.

Algoritme spam memainkan peran penting dalam menentukan apakah suatu halaman berkualitas rendah dan membantu Penelusuran memastikan bahwa situs tidak muncul dalam hasil penelusuran melalui perilaku yang menipu atau manipulatif. Pedoman webmaster Google menguraikan teknik yang menjadi ciri situs spam berkualitas rendah seperti itu, termasuk membeli tautan yang melewati PageRank atau menyelipkan teks tak terlihat ke halaman.

Konten di web dan ekosistem informasi yang lebih luas terus berubah, dan kami terus mengukur dan menilai kualitas sistem kami untuk memastikan bahwa kami mencapai keseimbangan yang tepat antara relevansi dan otoritas informasi untuk menjaga kepercayaan Anda pada hasil yang Anda lihat.

Usability of Webpages

Saat merangking hasil, Google Penelusuran juga mengevaluasi apakah laman web mudah digunakan. Saat kami mengidentifikasi masalah pengguna yang persisten, kami mengembangkan algoritme untuk mempromosikan lebih banyak halaman yang dapat digunakan daripada yang kurang dapat digunakan, semua hal lainnya dianggap sama.

Algoritme ini menganalisis sinyal yang menunjukkan apakah semua pengguna kami dapat melihat hasilnya, seperti apakah situs muncul dengan benar di browser yang berbeda; apakah itu dirancang untuk semua jenis dan ukuran perangkat, termasuk desktop, tablet, dan smartphone; dan apakah waktu pemuatan halaman berfungsi dengan baik untuk pengguna dengan koneksi Internet yang lambat.

Karena pemilik situs web dapat meningkatkan kegunaan situs mereka, kami bekerja keras untuk memberi tahu pemilik situs sebelumnya tentang perubahan signifikan yang dapat ditindaklanjuti pada algoritme Penelusuran kami. Misalnya, pada Januari 2018 kami mengumumkan bahwa algoritme kami akan mulai mempertimbangkan “kecepatan halaman” situs, enam bulan sebelum perubahan tersebut diterapkan. Untuk membantu pemilik situs web, kami menyediakan panduan dan alat terperinci seperti Wawasan PageSpeed ​​dan Webpagetest.org sehingga pemilik situs dapat melihat apa (jika ada) yang perlu mereka sesuaikan untuk membuat situs mereka lebih ramah seluler.

Context and Settings

Informasi seperti lokasi Anda, riwayat Penelusuran sebelumnya, dan setelan Penelusuran semuanya membantu kami menyesuaikan hasil Anda dengan apa yang paling berguna dan relevan bagi Anda saat itu.

Kami menggunakan negara dan lokasi Anda untuk mengirimkan konten yang relevan untuk wilayah Anda. Misalnya, jika Anda berada di Chicago dan menelusuri "sepak bola", Google kemungkinan besar akan menampilkan hasil tentang sepak bola Amerika dan Chicago Bears terlebih dahulu. Sedangkan jika Anda mencari "sepak bola" di London, Google akan memberi peringkat hasil tentang sepak bola dan Liga Premier lebih tinggi. Setelan penelusuran juga merupakan indikator penting tentang hasil yang mungkin berguna bagi Anda, seperti jika Anda menyetel bahasa pilihan atau ikut serta dalam TelusurAman (alat yang membantu memfilter hasil eksplisit).

Dalam beberapa kasus, kami juga dapat mempersonalisasi hasil Anda menggunakan informasi tentang aktivitas Penelusuran terbaru Anda. Misalnya, jika Anda menelusuri "Barcelona" dan baru-baru ini menelusuri "Barcelona vs Arsenal", itu bisa menjadi petunjuk penting bahwa Anda menginginkan informasi tentang klub sepak bola, bukan kotanya.

Pencarian juga mencakup beberapa fitur yang mempersonalisasi hasil berdasarkan aktivitas di akun Google Anda. Misalnya, jika Anda menelusuri "acara di dekat saya", Google dapat menyesuaikan beberapa rekomendasi untuk kategori acara yang menurut kami menarik bagi Anda. Sistem ini dirancang agar sesuai dengan minat Anda, tetapi tidak dirancang untuk menyimpulkan karakteristik sensitif seperti ras Anda, agama, atau partai politik.

Sekian penjelasan Google terkait Algortime dan pemeringkatan. Lanjut, penjelasan ini belum sepenuhnya lengkap, karena ada SEO: On-page dan Off-page. Jika kamu bisa membuat website jadi SEO maka tidak perlu membutuhkan Jasa SEO. Namun jika website stuck, kehilangan pengunjung, atau bahkan pengunjung tidak ada, maka saya sarankan memakai Jasa SEO.

Solusi

Buat keputusan apakah akan menggunakan Jasa SEO?...

Memakai Jasa SEO, diperlukan ketika kamu memiliki uang yang cukup untuk membayar, karena pada dasarnya yang namanya Jasa memiliki harga, baik itu setelah memakai layanan maupun sebelumnya. (Makin gak jelas isi konten artikel ini, yang dibahas apa yang dikemukakan apa). Ya, itu adalah maksud dari solusinya, memakai Jasa SEO artinya kamu memiliki uang untuk membayar layanannya 😁

Layanan Yang Tersedia

Singkatnya Jasa SEO yang disediakan "disini", antara lain:...

• Jasa Backlinks Edu, Gov dan Website Lainnya Berkualitas Tinggi

• Jasa Blog Post

• Jasa Page 1 Google

Jasa HTML

Belum menemukan apa yang dibutuhkan? Layanan terakhir ini khusus buat kamu...

Layanan satu ini terpisah dari layanan sebelumnya yang diatas, saya sediakan buat kamu. File html sudah disediakan terlebih dulu oleh pemesan, karena yang saya lakukan hanya upload file. Tersedia banyak list. Berminat?

Portofolio

Ada banyak portofolio, contohnya ini...

URL ini di optimasi dengan keyword "Jasa SEO", yang pada akhirnya membuat kamu berkunjung dan membaca artikel ini.

Tanya Jawab

Berikut ini pertanyaan yang sering ditanyakan oleh klien...

Berapa Biaya Jasa SEO?

Harga mulai dari Rp 200.000 per Backlink, dan Rp 5.500.000 untuk Page 1 Google (Bulanan). Harga bisa berubah sewaktu-waktu.

Apakah Ada Garansi?

Tentu saja ada, garansi 30 hari dana 100% dikembalikan jika backlinks terhapus (khusus untuk backlinks). Mengenai garansi layanan lainnya dapat dikondisikan pada perjanjian awal.

Apakah Ada Jaminan Bisa Ranking 1 Atau Muncul di Halaman Pertama?

Saya berusaha melakukan yang terbaik, berdasarkan pengalaman (menggunakan trik dan strategi yang tepat) selama ini terkait merangking sebuah website dengan permintaan query tertentu agar muncul di halaman pertama hasil pencarian google. 75% trik dan strategi tersebut berhasil, alasannya sederhana karena google juga sebuah website yang beberapa orang menyebutnya sebagai "mesin" telusur (search engine), meskipun isinya hanya sebuah bahasa pemrograman saja dalam menampilkan query. Kembali pada pertanyaan awal, tidak ada jaminan dari saya.

Niche Website Apa Saja Yang Diterima?

Semua niche diterima, kecuali drugs & porn. Mengenai website taruhan (gaming), bisa dikondisikan.

Kontak

Whatsapp: 👉Klik Kirim Pesan WA👈

Area Layanan

Jakarta, Yogyakarta, Bali, Medan dan wilayah maupun kota di Indonesia lainnya.